Pengemudi Batik Solo Trans Diminta Selalu Laksanakan “Teman Bus”

Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, dalam peresmian PTIS dan Launching Operasional BST Koridor 1 dan 2, serta Feeder BST, Pendhapi Balaikota Surakarta. (Foto : Surakarta.go.id)

 

HALO SURAKARTA –  Para pengemudi Batik Solo Trans (BST), untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang, termasuk menjalankan slogan Tepat Waktu, Efisien, Murah, Aman, Nyaman untuk Bekerja, Usaha, dan Sekolah (Teman Bus).

Hal itu disampaikan Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, ketika meresmikan Sistem Informasi Angkutan Umum/ Public Transport Information System (PTIS) dan Launching Operasional BST Koridor 1 dan 2, serta Feeder BST, kemarin di Pendhapi Balaikota Surakarta.

Menurut dia, seperti dirilis Surakarta.go.id, Teman Bus hadir sebagai penunjang mobilitas masyarakat Kota Surakarta. Dengan program By The Service, Dinas Perhubungan menghadirkan pelayanan sistem transportasi yang terintegrasi dengan baik, serta layanan prima untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat dan menunjang kegiatan perkotaan.

Karena itu para pengemudi BST harus tetap menjalankan slogan “Teman Bus”, yang berarti tepat waktu, efisien, murah, aman, nyaman untuk bekerja, usaha, dan sekolah.

FX Hadi Rudyatmo juga berpesan kepada pengemudi armada untuk selalu menjaga kenyamanan baik untuk penumpang dan untuk pengemudi sendiri.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, pengguntingan pita serta pemecahan kendi, dan memperkenalkan sistem pembayaran cashless terbaru menggunakan e-money. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.