in

Pengembangan Personel, Polres Semarang Gelar Pelatihan Intelkam

Pelatihan fungsi teknis intelkam, yang digelar Polres Semarang, dipimpin Wakapolres Semarang Kompol Sigit Ari Wibowo, di Benteng Wiliem II Ungaran. Jumat (13/08). (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO SEMARANG –  Polres Semarang menggelar pelatihan fungsi teknis intelkam, di Benteng Wiliem II Ungaran, Jumat (13/08). Kegiatan pelatihan yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun itu, untuk mengingat kembali tugas pokok dan fungsi Polri, terutama di bidang teknis Intelkam.

“Pelatihan fungsi intelkam dilaksanakan untuk mengembangkan personel, dalam bertugas dan memberikan pelatihan terkait pelayanan kepada masyarakat,” kata Wakapolres Semarang Kompol Sigit Ari Wibowo, seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Lebih lanjut dikatakan kegiatan ini diikuti 50 anggota intelkam, dengan materi deteksi dini, sosialisasi komunikasi pelayanan, dan praktik komunikasi pelayanan. Dalam pelaksanaan tersebut, pihaknya berharap usai mengikuti pelatihan dapat menerapkan saat bertugas dan melayani dengan prima kepada masyarakat. (HS-08)

Share This

TNI dan Polri di Gringsing Door to Door Salurkan Bansos

Pemkab Blora Blora Terima Bantuan Penanganan Pandemi dari Perhutani dan Bulog