in

Pengalaman Jadi Modal untuk Bangkit

Pol Espargaro/dok.

 

HALO SPORT – Krisis performa yang dialami Honda sejak MotoGP musim lalu berlanjut pada 2021. Musim ini Honda baru menang sekali di MotoGP Jerman, Minggu (20/6/2021).

‘’Situasi kami memang belum baik, tapi kami siap bekerja lebih keras musim ini,’’ tutur Pol Espargaro seperti dilansir dari Motorsport-total.

Pembalap asal Spanyol berusia 30 tahun itu berjanji untuk meningkat seiring berjalannya musim. Namun, dibutuhkan kerja sama guna meningkatkan performa motor.

‘’Semoga kami bisa meningkatkan level secara bersama-sama. Kami yakin pengalaman Honda akan menjadi modal yang bagus,’’ ujar Pol.

Menurut dia, saat ini timnya dalam proses memahami masalah. Setelah itu membangun sasis baru dan hal-hal baru yang bakal segera hadir.

‘’Kami sedang dalam proses mencoba beberapa hal baru yang kecil. Hal-hal kecil yang lebih tua dari masa lalu yang kami pikir bisa berguna,’’ ungkap pria yang mulai membalap pada 2006 ini.

Espargaro yakin dengan informasi yang terkumpul, Honda akan mampu memperbaiki situasi secara signifikan. Sepertinya juga tak perlu mengembangkan motor yang benar-benar baru untuk menyelesaikan masalah saat ini.

‘’Honda memiliki data yang luar biasa tentang semua masalah, dan saya optimistis kami memiliki solusi untuk masalah itu,’’ paparnya.

Selepas tes yang bagus, Pol ingin membawa motornya lebih mantap di lintasan. Semua memang butuh waktu, tidak bisa instan.(HS)

Share This

Monster Baru Sisi Kiri Die Mannschaft

Tepis Trilogi, Siapkan Daftar Lawan