Penerapan PPKM, Polda Jateng Akan Gelar Operasi Yustisi Tiga Kali Dalam Sehari

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi.

 

HALO SEMARANG – Kepolisian Daerah Jawa Tengah akan menggelar Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan di Jawa Tengah, dalam rangka pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di provinsi se-Pulau Jawa dan Bali.

Operasi yustisi yang digelar gabungan tersebut yang akan dilaksanakan setiap hari, minimal tiga kali, mulai dilaksanakan dari 11-25 Januari 2021, untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Jadi operasi yustisi akan dilaksanakan minimal tiga kali dalam sehari. Pagi iya, siang iya, malam juga,” tandas Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Lutfi.

Kapolda mengatakan, kegiatan operasi yustisi yang akan digelar tiga kali dalam sehari tersebut, dilaksanakan oleh seluruh jajaran. Dari tingkat Polda hingga Polsek di seluruh Jawa Tengah.

Ditambahkan, dalam pelaksanaanya nanti, Polda Jateng telah menyiapkan satu Kompi Satgas di masing-masing Polres, yang digunakan untuk mengurai massa yang ada.

“Operasi yustisi yang akan kita lakukan, di beberapa lokasi yang sering terjadi banyak kerumunan. Operasi yustisi ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, dan membiasakan terkait dengan 3M. Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19,” pungkas Irjen Pol Ahmad Lutfi.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.