in

Pendeta Bambang Hengky Sambut Baik Pos Pengamanan di Sekitar Gereja Bethanny

Kapolsek Tingkir Kompol Edi Hartono SH MH, ketika bersama Kanit Lantas Iptu Khabib Tamami, dan Panit Lantas Aiptu Sigit Arinto Putro, mengunjungi Gereja Bethanny, Jumat (26/11). (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO SALATIGA – Rencana Polsek Tingkir untuk membuat pos pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, mendapat sambutan positif Pimpinan Gereja Bethanny, Pendeta Bambang Hengky.

Bambang pun menyatakan dengan tangan terbuka mempersilakan Polsek Tingkir, untuk melaksanakan kegiatan pengamanan teresebut.

Rencana pendirian pos pengamanan tersebut, disampaikan Kapolsek Tingkir Kompol Edi Hartono SH MH, ketika bersama Kanit Lantas Iptu Khabib Tamami, dan Panit  Lantas Aiptu Sigit Arinto Putro, mengunjungi Gereja Bethanny, Jumat (26/11).

Kapolsek berharap keberadaan Pos PAM di sekitar Gereja, dapat mengantisipasi berbagai kerawanan kamtibmas. “Dengan begitu umat kristiani dapat menjalankan ibadah Natal dengan nyaman,”kata Kompol Edi Hartono SH MH, seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Pendeta Bambang Hengky pun menyambut baik kunjungan dari Kapolsek Tingkir beserta anggota dengan menyampaikan ucapan terima kasih dan dengan tangan terbuka mempersilahkan Polri mendirikan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru, di sekitar geraja Bethanny akan didirikan Pos PAM Nataru.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan apresiasi dan mendukung langkah yang sudah diambil oleh jajaran Polsek Tingkir, menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Koordinasi dengan semua pihak, untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tegas Kapolres. (HS-08)

Share This

Mulai 1 Desember 2021, Penerbangan Indonesia Bisa Langsung ke Saudi

Disiplinkan Warga Patuhi Prokes, Polres Batang Intens Gelar Operasi Yustisi