Pemuda Panca Marga Salurkan Bantuan 1.500 Paket Sembako dan 10.000 Masker Ke Polda Jateng

Penyerahan bantuan Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga (PPM), Berto Isaac Doko kepada Irwasda Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Mashudi di Lobi Mapolda Jateng, Jumat (4/9/2020).

 

HALO SEMARANG – Pemuda Panca Marga menyerahkan bantuan 1.500 paket sembako dan 10.000 masker kepada Polda Jawa Tengah, yang selanjutnya bakal disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di beberapa kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga (PPM), Berto Isaac Doko menyatakan, bantuan paket sembako dan masker kepada Polda Jawa Tengah merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Menurutnya, bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat membutuhkan yang terdampak Covid-19.

“Bantuan 1.500 paket sembako dan 10.000 masker kepada masyarakat terdampak pandemi ini, untuk membantu pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19,” ujarnya usai penyerahan bantuan di Lobi Mapolda Jateng, Jumat (4/9/2020).

Berto Isaac menambahkan, pihaknya menyelenggarakan bantuan sosial berupa paket sembako tidak hanya di wilayah Jawa Tengah, namun telah tersebar ke beberapa provinsi.

“Di tengah pandemi ini, peran pemuda harus mampu untuk menunjukkan aksistensinya membantu masyarakat terutama yang terdampak Covid-19,” tuturnya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga (PPM), Berto Isaac Doko kepada Irwasda Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Mashudi mewakili Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi yang berhalangan hadir.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol Mashudi mengapresiasi kepedulian Pemuda Panca Marga atas bantuan 10.000 masker dan 1.500 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Menurutnya, bantuan tersebut nantinya bakal disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di sejumlah daerah di Jawa Tengah.

“Bantuan sebanyak 1.500 paket sembako dan 10.000 masker akan kami salurkan melalui kegiatan Polda Jawa Tengah di sejumlah daerah seperti bakti sosial, panen raya, pembukaan dapur umum dan kegiatan lainnya,” ujarnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.