in

Pemuda Panca Marga Komitmen Tetap Bantu Pemerintah Dalam Tangani Covid-19

Ketua PD PPM Provinsi Jawa Tengah, Gatyt Sari Chatijah (tengah) dalam rapat koordinasi dan evaluasi PPM Jateng dan Semarang.

 

HALO SEMARANG – Peran Pemuda Panca Marga (PPM) Jawa Tengah diakui sudah luar biasa dalam membantu dan bersinergi dengan pemerintah dalam hal ikut serta menangani Pandemi Covid-19.

Hal ini diungkapkan Ketua PD PPM Provinsi Jawa Tengah, Gatyt Sari Chatijah dalam rapat evaluasi dengan segenap pengurus PPM dan Resimen Yudha Putra, Selasa (3/9/2021).

Gatyt menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada segenap pengurus daerah maupun cabang yang selama ini menunjukkan perannya bersama pemerintah dan masyarakat ikut mengatasi wabah Covid-19 di wilayah.

Terkhusus di Kota Semarang dari level IV hingga turun ke II, setidaknya merupakan wujud dari hasil kerja keras selama ini.

“Untuk seluruh anggota Resimen Yudha Putra Jawa Tengah dan Kota Semarang, saya berikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya, di mana telah ikut turun tangan melakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan, penyemprotan disinfektan, serta pembagian sembako di masyarakat di Kota Semarang,” imbuhnya.

Gatyt berharap, dengan turunnya status Covid menjadi Level 2 di Kota Semarang ini hendaknya jangan menjadikan masyarakat puas, tapi tetap harus waspada dan kerja keras agar benar-benar Covid-19 ini tidak lagi sebagai ancaman yang berbahaya.

“Saatnya kita sekarang mendorong masyarakat agar mendapatkan vaksinasi,” ungkap Gatyt.

Sedangkan bagi PPM di seluruh wilayah yang levelnya masih berada di atas level 2, harapan Gatyt hendaknya terus bekerja keras mendukung pemerintah dan bersama warga ikut mengupayakan penanganan Covid-19 secara maksimal.(HS)

Share This

Manulife Luncurkan Inisiatif Kesejahteraan Karyawan “Fuel Up Fridays”

Nobar Film “Manuto” Hasil Karya Anak Muda Kendal, Taj Yasin: Ini Film Bagus Dan Menarik