in

Pemotor Meninggal Dunia Usai Tabrak Truk Terparkir di Arteri Soetta Semarang

Kecelakaan di Jalan Arteri Soekarno-Hatta (Soetta) depan Balapkes Tlogosari Kota Semarang pada Rabu (10/7/2024) (dok.Satlantas Polrestabes Semarang).

HALO SEMARANG – Pemotor meninggal dunia usai menabrak truk yang terparkir di Jalan Arteri Soekarno-Hatta (Soetta) depan Balapkes Tlogosari Kota Semarang pada Rabu (10/7/2024) dini hari.

Korban bernama Muhamad Abdul Malik warga Pulogadung, Jakarta Timur meningal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di kepala. Saat kejadian, pria berusia 25 tahun itu memboncengkan teman wanitanya bernama Arlis Ardiana (18) warga Pedurungan.

“Pengemudi motor setelah dinyatakan meninggal dunia jenazah dibawa ke RSUP Kariadi untuk proses selanjutnya. Pembonceng motor alami luka pada wajah dirawat di RS KRMT Wongsonegoro Kota Semarang,” ujar Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, peristiwa ini terjadi pukul 03.00 WIB. Insiden bermula ketika korban melaju dari arah Timur (Pedurungan) menuju ke arah Barat (Tlogosari). Saat di lokasi, pemotor kemudian menabrak bagian belakang truck bernomor polisi W-8885-UT yang berhenti parkir di sisi kiri jalan menghadap ke arah barat.

“Tidak waspada pandangan depan untuk pengendara motor,” imbuhnya. (HS-06)

Pastikan Korban Tertangani, Pj Gubernur Jateng Cek Langsung Masyarakat Terdampak Gempa Batang

Tingkatkan Kunjungan Wisata Religi, ‘Kirab Budaya dan Sedekah Bumi’ Digelar di Pekuncen Kendal