in

Pemkot Terima Bantuan CSR, 203 baju Hazmat dari PT  ACE Hardware

Penyerahan bantuan corporate social responsibility (CSR) berupa 203 buah baju hazmat, dari PT ACE Hardware Solo kepada Pemkot Surakarta, Rabu (9/6) di Pendhapi Gedhe Balai Kota Solo. (Foto : Surakarta.go.id)

 

HALO SURAKARTA – Pemerintah Kota Surakarta menerima bantuan berupa 203 buah baju hazmat dari PT ACE Hardware Solo. Bantuan dari corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan tersebut, diserahkan Store Manager Operational PT ACE Hardware Solo, Nurjaman, diterima Wakil Walikota Surakarta, Teguh Prakosa, Rabu (9/6) di Pendhapi Gedhe Balai Kota Solo.

Pada kesempatan ini, Teguh Prakosa menyampaikan apresiasi kepada PT. ACE Hardware atas bantuan yang diterima sangat bermanfaat untuk pemulihan ekonomi.

“Atas nama Pemerintah Kota Surakarta, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Nurjaman yang mewakili PT ACE Hardware yang sudah berkontribusi terhadap percepatan pemulihan ekonomi di Kota Surakarta dengan memberikan 200 pcs baju hazmat sebagai pencegahan covid-19 sekaligus untuk mempercepat pemulihan ekonomi,” kata dia, seperti dirilis Surakarta.go.id.

Bantuan yang diterima oleh Teguh Prakosa langsung diteruskan kepada perwakilan Dinas Kesehatan Kota Surakarta, dr Sri Rahayu Susilowati, untuk kemudian didistribusikan kepada pihak terkait.

Store Manager Operational PT ACE Hardware, Nurjaman menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Surakarta, yang telah mengusahakan kegiatan bisnis tetap berjalan dengan baik.

“Bantuan kita berikan langsung ke Wali Kota, dengan pertimbangan agar tepat sasaran, karena lebih mengetahui, lokasi yang membutuhkan. Harapan terbesar dari kami dan perusahaan, semoga kami bisa berkontribusi dalam penanganan Covid-19. Terima kasih atas segala hal yang telah dilakukan  oleh pihak Pemkot Surakarta sehingga kegiatan bisnis bisa berjalan sebaik mungkin” kata dia. (HS-08)

Share This

Hati-hati Kalau Ingin Beli Rumah, Polisi Baru Saja Tangkap Pengembang Bodong

Hadiri Silaturahmi DSKS bersama Danrem, Gibran Nyatakan Siap Dikritik