Pemkot Surakarta Salurkan Bantuan CSR PT Taspen Sembako dan 5 Kursi Roda

Acara penyerahan bantuan CSR dari PT Taspen Sembako kepada ASN berkebutuhan khusus, melalui Pemkot Surakarta. (Foto : Surakarta.go.id)

 

HALO SURAKARTA – PT Taspen Surakarta, memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sembako dan lima kursi roda untuk para ASN dan pensiunan yang berkebutuhan khusus. Bantuan diterima Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa, yang selanjutanya menyalurkannya ke pihak yang berhak menerima.

Branch manager PT Taspen Surakarta, Imam Haryono, dalam sambutannya mengatakan menjadi kewajiban dari PT Taspen Surakarta, untuk menyalurkan tanggung jawab sosialnya pada masyarakat yang membutuhkan.

Taspen memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) dan lima kursi roda yang diharapkan dapat dimanffatkan dengan baik untuk sedikit meringakan beban sebagian warga masyarakat Kota Surakarta.

- Advertisement -

“Bantuan ini diharapkan mengurangi beban saudara kita warga masyarakat dan  ASN  yang memiliki keterbatasan fisik. Kita beberapa waktu lalu juga membantu ambulan dan shelter untuk pedagang kuliner di di samping Pengadilan Negeri,” kata dia, seperti dirilis Surakarta.go.id.

Dalam sambutannya, Teguh Prakosa menyampaikan apresiasinya atas bantuan CSR dan kepedulian PT Taspen dalam meringankan beban masyarakt di masa pnademi Covid 19.

“Perhatian Taspen untuk Pensiunan ASN  di kota Surakarta maupun teman teman non PNS sangat kita hargai. Sembako kita sampaikan pada Tenaga Harian Lepas ( THL ) nya Dinas Lingkungan Hidup, para penyapu jalan yang tiap hari membershkan tiap sudut Kota Solo. Bantuan shelter bermanfaat bagi para penjual kuliner. Kami apresiasi atas bantuan CSR PT Taspen,” beber  Teguh Prakosa. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.