in

Pemkot Solo Terima bantuan 50 unit Hepa Ventilasi dari Pemkot Zhuhai

Acara penyerahan bantuan 50 unit hepa ventilasi dari Pemerintah Kota Zhuhai, Republik Rakyat China, kepada Pemerintah Kota Surakarta, Kamis (19/8), secara virtual melalui zoom meeting. (Foto : Surakarta.go.id)

 

HALO SURAKARTA – Pemerintah Kota Surakarta, menerima bantuan 50 unit Hepa Ventilasi dari Pemerintah Kota Zhuhai, Republik Rakyat China, Kamis (19/8). Penyerahan dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting, di Ruang Rapat Wali Kota Solo, antara Pemkot Solo dengan, Wakil Wali Kota Zhuhai, Li Chong.

Pada kesempatan ini Gibran Rakabuming Raka, mengatakan bantuan yang diterima, akan segera didistribusikan ke fasiltas-fasiltas kesehatan di Kota Surakarta.

“Bantuan tersebut merupakan kontribusi berharga dan segera kami distribusikan ke rumah sakit dan puskesmas di Surakarta,” kata dia, seperti  dirilis Surakarta.go.id.

Gibran menambahkan, dengan bantuan yang diterima, diharapkan dapat memberikan dampak signifikan pada penanganan Covid-19 di Kota Solo.

“Saya yakin bantuan tersebut akan memberikan dampak yang signifikan di garis depan penanganan Covid-19,″ kata dia.

Seperti diketahui Hepa ventilasi atau hepa filter, sangat bermanfaat untuk rumah sakit dan fasilitas kesehatan, yang merawat pasien Covid-19. Dengan alat ini, sirkulasi udara di ruang perawatan, akan menjadi lebih baik. (HS-08)

Share This

Selesai Isolasi Terpusat, Dua Anak Dapat Sepeda dari Wakil Wali Kota Solo

4.200 Ibu Hamil di Klaten Jadi Sasaran Vaksinasi