in

Pemkot Semarang Gelar Lomba Desain Logo HUT ke-474 Kota Semarang

Foto ilustrasi lomba logo HUT Pemkot Semarang.

 

HALO SEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-474 Kota Semarang, Pemerintah Kota Semarang kembali menyelenggarakan lomba desain logo hari jadi.

Lomba yang terbuka bagi masyarakat umum tersebut tidak dipungut biaya alias gratis. Menurut Kepala Diskominfo Kota Semarang, Bambang Pramusinto lomba desain logo dibuka dari tanggal 1-14 Februari 2021.

“Periode lomba desain logo HUT ke-474 ini berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 1 sampai dengan 14 Februari 2021. Lomba ini terbuka untuk umum dan atas nama perorangan,” terang Bambang.

Adapun syarat dan ketentuan lomba desain logo ini antara lain, desain adalah karya milik sendiri dan belum pernah digunakan atau menang dalam kompetisi apapun.

Logo yang dibuat hanya bertuliskan teks 474 tahun atau 474 tahun Kota Semarang. Setiap peserta hanya dapat mengirim satu desain logo dengan jenis file JPEG dengan dua alternatif warna latar hitam dan putih.

“Peserta juga diharuskan melampirkan uraian makna dari elemen-elemen yang terdapat pada desain logo yang diikutsertakan dalam format JPEG/PNG, dan karya yang dinilai oleh juri adalah karya yang hanya dikirim melalui link Smg.city/lombadesainlogo474kotasemarang,” lanjut Bambang.

Hadiah sebesar Rp 5,5 juta telah disiapkan oleh Pemerintah Kota Semarang bagi satu orang pemenang.

“Pemenang nanti akan kami umumkan di akun Instagram Pemerintah Kota Semarang @semarangpemkot (https://www.instagram.com/semarangpemkot/) dan akan dihubungi oleh panitia via telpon/sms/wa/email untuk keperluan verifikasi data dan teknis pengambilan hadiah. Dan logo yang dinyatakan pemenang oleh panitia dan tim juri secara sah menjadi milik Pemerintah Kota Semarang,” pungkas Bambang.(HS)

Share This

Ganjar Pastikan Seluruh Daerah di Wilayahnya Dukung Jateng di Rumah Saja

Taman Aktif Kota Semarang Akan Usung Konsep Smart Park, Bisa Lakukan Penyiraman Otomatis