in

Pemkab Pati Segera Terapkan Tanda Tangan Elektronik

Bidang Persandian dan Keamanan Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pati, memberikan Bimtek penerapan TTE, kepada Kepala BKPP Kabupaten Pati Muh Saiful Ikmal, Rabu (8/12). (Foto : Patikab.go.id)

HALO PATI –  Bidang Persandian dan Keamanan Informasi Dinas Komunikasi  dan Informatika Kabupaten Pati, memberikan bimbingan teknik (Bimtek) penerapan Tanda Tangan Elektronik (TTE), kepada Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati, Muh Saiful Ikmal, Rabu (8/12).

TTE akan segera diterapkan oleh BKPP Kabupaten Pati, demi meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan akuntabilitas dalam rangka pelaksanaan proses administrasi kepegawaian.

Kepala BKPP Kabupaten Pati, Muh Saiful Ikmal menyampaikan untuk tahap pertama, TTE akan diterapkan pada dokumen Kenaikan Gaji Berkala (KGB), Petikan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat, surat keluar masuk dan lain-lain.

Penerapan Tanda Tangan Elektronik (TTE) pada dokumen kepegawaian ini, guna mempercepat proses pembuatan dokumen administrasi kepegawaian.

Dengan penerapan TTE, maka penandatanganan dokumen kepegawaian tidak lagi harus menunggu pejabat terkait mesti berada di tempat (kantor), tapi bisa dilakukan di mana dan kapan saja. (HS-08)

Pemkab Rembang Beri Penghargaan pada Juara Krenova

Cegah Covid-19, Pemkab Jepara Imbau Warga Tetap di Rumah saat Nataru