in

Pemkab Dukung Berbagai Event Pendongkrak Ekonomi Pati

Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro memberikan sambutan, ketika membuka Pati Fair 2023, di Stadion Joyokusumo Pati, belum lama ini. (Foto : patikab.go.id)

 

HALO PATI – Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, mengatakan Pemkab mendukung penyelenggaraan event-event, yang mampu mendongkrak perekonomian Pati, termasuk Pati Fair 2023.

Penyelenggaraan event di Stadion Joyokusumo Pati, belum lama ini, diprakarsai Paguyuban Joyo Kusumo Pati.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pati, kami mengucapkan terima kasih kepada panitia, yang telah berhasil melaksanakan kegiatan ini,” kata Henggar, seperti dirilis patikab.go.id.

Tak hanya memberikan apresiasi. Henggar Budi Anggoro juga mengungkapkan harapan, kegiatan yang digelar oleh Paguyuban Joyo Kusumo ini, dapat menjadi pelecut kebangkitan perekonomian di Pati.

“Hal yang sangat baik ini, tentunya menjadikan semangat juga untuk Pemerintah Kabupaten Pati, untuk selalu terus mendukung kegiatan yang bisa mendongkrak perekonomian di Kabupaten Pati,” kata dia.

Dengan adanya standstand kuliner, cinderamata dan lain sebagainya, Pj Bupati berharap agar kegiatan ini berjalan sukses dan dipadati pengunjung.

“Semoga bisa mendatangkan pengunjung yang ramai dan memanjakan pengunjung yang datang untuk menikmati apa- apa yang disajikan di sini termasuk ada wahana permainan,” kata dia. (HS-08)

Menparekraf Kagumi Keindahan Desa Wisata Tari Rebo Babel

Daftarkan Caleg, Sejumlah Parpol di Batang Adu Strategi Rebut Hati Pemilih