in

Pemkab Blora Blora Terima Bantuan Penanganan Pandemi dari Perhutani dan Bulog

Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati ST MM, menerima bantuan 300 paket madu dari Perhutani Divre Jateng dan 10 ribu kilogram beras dari Gudang Bulog Kabupaten Blora, di lobi Center Point Setda Blora. (Foto : Blorakab.go.id)

 

HALO BLORA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora, menerima bantuan berupa 300 paket madu dari Perhutani Divre Jateng, untuk penanganan Covid-19 di wilayah itu.

Selain Perhutani, Gudang Bulog Kabupaten Blora juga menyerahkan bantuan, berupa 10.000 kilogram beras cadangan pangan pemerintah untuk bencana non alam.

Bantuan madu diserahkan oleh perwakilan dari Perhutani KPH Blora, Silvi dan bantuan cadangan beras sebanyak 10.000 kilogram, diserahkan Kepala Gudang Bulog Kabupaten Blora, Budi Sulistiyono.

Bantuan diterima secara secara simbolis oleh Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati ST MM, di lobi Center Point Setda Blora, Jumat  (13/8). Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Blora, Asisten I dan III Sekda Blora, Kepala Dinas Sosial P3A dan Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Blora.

Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, dalam kesempatan itu memberikan apresiasi, atas semangat gotong-royong dari berbagai pihak, termasuk Perhutani dan Bulog, yang telah membantu penanganan pandemi.

“Saya mewakili Bapak Bupati, menyampaikan terima kasih kepada Perhutani dan Bulog yang telah membantu kami,” ucap Wabup Tri Yuli, seperti dirilis Blorakab.go.id.

Lebih lanjut Wabup mengajak berbagai pihak untuk bergotong royong mengatasi pandemi. “Bapak dan ibu sekalian, di masa pandemi ini kami dari Pemkab Blora mengajak panjenengan untuk bergotong royong, karena pandemi ini tidak bisa diselesaikan hanya dari pemerintah saja tapi bagaimana kita bergotong-royong untuk mencegah penyebaran Covid-19,” sambungnya.

Menurut Wakil Bupati, bantuan dalam penanganan Covid-19 dari berbagai pihak, akan bermanfaat bagi masyarakat. Terlebih dampak pandemi ini sangat luar biasa terasa.

“Ini madu sangat bagus. Pada saat pandemi Covid-19, imun kita harus kuat. Dan juga untuk Bulog, terima kasih akan kami salurkan kepada warga kami. Tolong sampaikan kepada pimpinan, bahwa kami berterima kasih banyak atas dukungannya bagi Kabupaten Blora,” kata dia.

Sementara itu Silvi, dari KPH Blora berharap bantuan madu tersebut dapat berkontribusi dalam penanganan pandemi.

“Kami dari Perhutani KPH Blora selaku satgas BUMN Kabupaten Blora, menyerahkan sedikit bantuan 300 madu untuk berkontribusi dalam penanganan pandemi di Kabupaten Blora,” ucapnya. (HS-08)

Share This

Pengembangan Personel, Polres Semarang Gelar Pelatihan Intelkam

Serahkan Bantuan pada Korban Kebakaran, Wabup Blora Beri Semangat untuk Bangkit