in

Pemenang Semargres 2022 Terima Hadiah di Balai Kota Semarang

Penyerahan hadiah Semarang Great Sale 2022 di Halaman Balai Kota Semarang, Jumat (23/9/2022).

HALO SEMARANG – Jumat Berkah nampaknya menjadi idiom yang tepat bagi para pemenang undian Semarang Great Sale 2022 hari ini.

Pasalnya, setelah dinyatakan beruntung saat momentum pengundian kupon Semargres 2022 berlangsung akhir bulan Agustus lalu, hari ini (23/9/2022) para pemenang secara resmi bisa menjemput hadiahnya di Balai Kota Semarang.

Satu unit mobil dan tujuh unit sepeda motor secara resmi diberikan oleh pihak penyelenggara yang dalam hal ini adalah Kadin Kota Semarang dengan didampingi oleh pihak Pemerintah Kota Semarang.

Enik Budi Setyoningsih menjadi pemenang utama yang beruntung untuk menjemput hadiah utama pada Semargres 2022 hari ini.

Pasalnya, tepat pada pengundian hadiah utama yang berupa mobil tanggal 22 Agustus lalu, namanya muncul sebagai pemenang utama.

Artinya, Enik Budi menjadi pihak yang berhak untuk membawa satu unit mobil ke rumahnya pada hari ini, tepat setelah kurang lebih satu bulan menyelesaikan persyaratan administrasi.

Selain Enik Budi, ada tujuh orang yang beruntung juga mendapatkan masing-masing satu unit motor.

Tujuh orang tersebut adalah Margaretha Maria Gunarti, Adji Nurul Koewanto, Niasman, Yohanes Indrayono, Laurene Isiyawari, Aris Legip, dan Tri Listyowati.

Menurut Dhito, Ketua Pelaksana Semargres 2022 saat dijumpai awak media pasca seremonial pemberian hadiah pagi ini, untuk pemberian hadiah utama memang jeda waktu normalnya adalah tiga hingga empat minggu setelah pengundian. Berbeda dengan hadiah gawai dan laptop yang bisa langsung diambil oleh para pemenang, tepat seminggu setelah pengundian.

Oh iya, bocoran untuk tahun 2023, Dhito menyebutkan bahwa kemungkinan Semargres akan digelar sekitar bulan Mei.

“Kebetulan untuk ketuanya nanti tetap saya, tapi sesuai dengan arahan pimpinan dan hasil diskusi bersama Pemerintah Kota Semarang akan disentralkan di satu lokasi. Kemungkinan besok di Kota Lama, tapi kita masih terus menggali. Kira-kira aset mana yang bisa dimanfaatkan nantinya,” jelas Dhito.

Sebagai informasi, Semargres merupakan agenda tahunan Kota Semarang yang diprakarsai oleh Kamar Dagang dan Industri Kota Semarang.

Agenda ini berwujud pesta dikon berhadiah bagi masyarakat maupun wisatawan di Kota Semarang.
Setiap transaksi yang tercatat di berbagai store yang turut serta meramaikan Semargres akan mendapatkan potongan harga sekaligus kupon yang memperebutkan beraneka jenis hadiah.(HS)

BKPP Pastikan Hak Iwan sebagai Pegawai ASN Bapenda Diberikan

Sambil Serahkan Bantuan, Stafsus Menag RI Kunjungi Situs Sejarah Masjid Tua Patimburak di Pedalaman Papua