in

Pembukaan REZtricted Rooftop Lounge REZ Hotel Semarang Diharapkan Jadi Destinasi Baru

Aksi bartender saat pembukaan REZtricted Rooftop Lounge REZ Hotel Semarang di Jalan KH Ahmad Dahlan No 41 Kota Semarang, Jumat (14/6/2024).

HALO SEMARANG – Setelah Hotel REZ Semarang beroperasi pada akhir 2023 lalu, REZtricted Rooftop Lounge yang bertempat di lantai 10 hotel tersebut kini hadir meramaikan rooftoop lounge di Semarang. Tidak hanya sebagai tempat bersantai menikmati minuman, tetapi juga yang menghadirkan pengalaman istimewa dengan sajian kuliner dengan menu Argentinian Style yang menjadi pertama di Kota Semarang. Para tamu akan dimanjakan dengan beragam pilihan daging berkualitas yang diolah dengan sempurna, serta berbagai hidangan pendamping yang menggoda selera.

General Manager REZ Hotel, Maya Chrisanti mengatakan, bahwa di REZtricted, para tamu dapat menikmati berbagai minuman cocktail dan mocktail. Berbagai jenis wine, sambil ditemani dengan alunan live music. Minuman cocktail diracik sempurna dengan menggunakan bahan bahan yang berkualitas. Salah satu yang spesial dari Rooftop Lounge ini ada signature cocktail.

“Kami menggunakan produk lokal dan juga produk dari Sidomuncul. Kami percaya banyak hal yang spesial dari REZtricted,” katanya, saat acara pembukaan REZtricted Rooftop Lounge, Jumat (14/6/2024).

REZtricted Rooftop Lounge ini tidak hanya menjadi destinasi kuliner, tetapi juga tempat berkumpul yang ideal untuk acara-acara istimewa. “Pertemuan bisnis, ataupun sekadar bersantai bersama rekan dan keluarga. Dengan pelayanan hang ramah, dan tentunya sajian gurih, Rooftop di ReZ Hotel Semarang siap menjadi destinasi kuliner baru favorit di Semarang,” imbuhnya.

Dan untuk menambah kemeriahan opening, REZtricted Rooftop Lounge menawarkan promosi spesial untuk yang melakukan reservasi selama dari tanggal 15 Juni-15 Juli 2024 diberikan potongan harga khusus sebesar 15 persen.

Terletak di Hotel yang beralamat di KH Ahmad Dahlan No 41 Kota Semarang ini, ReZtricted Rooftop Lounge memberikan suasana yang nyaman, aesthetic, dan instagramable.

“Tersedia area outdoor dan indoor dengan view kota Semarang yang cantik di malam hari. Dari pengunjung yang datang, mereka kebanyakan tertarik dan menyukai tempat ini karena berbagai aneka pilihan menu dan suasana yang ditawarkan di tempat ini yang indah dan tenang,” pungkasnya.(HS)

Saksikan Turnamen Wakil Bupati Kendal Cup, Pakde Bas Duduk Bareng Penonton

Bersama Tim Hukum, Paguyuban Kades dan Forum Sekdes Datangi Kejari Kendal Ajukan Penahanan Tersangka SI dan AR