in

Pembukaan BaLiTa Summer Holiday di Mal Ciputra Semarang Diserbu Pengunjung

Pembukaan event BaLiTa Summer Holiday di Atrium Mal Ciputra Semarang menampilkan tokoh kartun anak, yakni Baba, Lili dan Tata yang mampu menyedot antusias pengunjung, Kamis (20/6/2024).

HALO SEMARANG – Pembukaan event untuk memeriahkan libur sekolah bertajuk BaLiTa Summer Holiday di Mal Ciputra Semarang pada Kamis (20/6/2024) disambut antusias pengunjung mal.

Dalam acara itu, berbondong-bondong anak-anak bersama orang tua atau keluarganya memadati atrium mal lokasi berlangsungnya acara. Untuk menyaksikan langsung dari dekat tokoh kartun idolanya yaitu BaLiTa.

Karakter ketiga tokoh kartun tersebut sudah sangat familiar di kalangan anak-anak. Yaitu Baba si Gajah Pemalu, Lili si Nuri Pintar, dan Tata si Monyet Ceria.

Suasana mal nampak makin ramai dan riuh, saat tokoh tersebut dihadirkan langsung menyapa pengunjung dari atas panggung. Sontak anak-anak mendekati tokoh kartun yang menghibur dengan gerak tarinya masing masing. Ada yang mencoba memegangnya serta berfoto bersama di depan panggung.

Sebelumnya, acara tersebut diisi oleh hiburan musik bertema anak-anak. Bahkan saat pembawa acara meminta salah satu anak dari YPAC Semarang ikut bernyanyi bersama berjudul “Libur Telah Tiba” yang dipopulerkan penyanyi Tasya, ternyata mampu menambah kemeriahan acara.

Mal Manager, Ani Suyatni mengatakan, bahwa setelah resmi dibuka pada hari Kamis (20/6) ini, acara BaLiTa Summer Holiday akan berlangsung hingga 7 Juli 2024 mendatang. Selama event berlangsung bakal ada rangkaian kegiatan setiap harinya.

“Seperti Cosplay, K-Phoria, music performance, fashion show, dance Competition, hingga berbagai workshop untuk mengisi kegiatan anak-anak selama liburan sekolah,” jelasnya.

Adapun acara spesial live show dan meet greet BaLiTa, kata Ani, diadakan tanggal 28-30 Juni dan 5-7 Juli.

“Untuk acara spesial show diadakan tiga sesi pada pukul 12.00 WIB -13.00 WIB, lalu pukul 15.00 WIB-16.00 WIB dan pukul 19.00 WIB -20.00 WIB. Dimana nantinya anak-anak dapat menari bersama, bahkan berkesempatan berfoto bersama para idolanya,” jelasnya.

Kemudian pada puncak acaranya akan digelar di Atrium Mal Ciputra Semarang pada tanggal 7 Juli 2024, yaitu dengan pengundian doorprize, berhadiah Drawing Board, Boneka Balita, hingga Sepeda Mini Special Edition BaLiTa sebagai doorprize utamanya.

“Dengan banyak acara ini bisa dimanfaatkan pengunjung bersama keluarga berlibur, bisa berinteraksi dengan tokoh idolanya. Kami juga mengajak puluhan anak YPAC Semarang untuk menikmati acara dalam pembukaan Event ini,” katanya.

Pihaknya juga berharap dengan event-event berkualitas ini dapat berdampak pada meningkatnya traffic pengunjung, dan pada akhirnya meningkatkan pula omzet tenant-tenant yang ada di Mal Ciputra Semarang. (HS-06)

Pembangunan Jembatan Nogososro Dimulai Pekan Depan, Jadi Solusi Penanganan Banjir di Wilayah Tlogosari dan Muktiharjo

Meski UU KIA Telah Disahkan, Dinas Terkait di Kendal Belum Lakukan Sosialisasi