in

Pembeli Berkerumun, Wabup Pemalang Tegur Pemilik Toko Emas

Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat ketika beserta tim gabungan, melakukan operasi yustisi di Pasar Randudongkal. (Foto : Pemalangkab.go.id)

 

HALO PEMALANG – Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat menegur pemilik toko emas di Pasar Randudongkal, karena tidak menerapkan protokol kesehatan dan pembeli berkerumun.

Teguran itu disampaikan Wakil Bupati, ketika beserta tim gabungan, melakukan operasi yustisi di pasar itu, kemarin.

Senada dengan Wabup Mansur, Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, juga berpesan, selain mencuci tangan dengan sabun, dalam melakukan transaksi di toko emas mereka diimbau agar selalu memakai masker dan tetap dapat menjaga jarak.

Selain mengingatkan kepada pengunjung Pasar Randudongkal dan Pasar Moga agar selalu menerapkan protokol kesehatan, Kapolres juga memberikan masker kepada salah seorang pengunjung pasar yang kedapatan tidak memakai masker.

“Kemanapun berpergian anda harus selalu memakai masker karena kesehatan itu buat anda sendiri bukan buat orang lain,” kata Kapolres, seperti dirilis Pemalangkab.go.id.

Operasi yustisi penanganan Covid-19 di Kabupaten Pemalang, dilakukan seperti pada hari sebelumnya, dilaksanakan oleh Tim gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang. (HS-08)

Share This

PPKM Darurat, Bupati Minta Camat dan Lurah Monitor Wilayahnya

Tim PPKM Darurat di Batang Intensifkan Sosialisasi