in

Kasus Penganiayaan di Jalan Majapahit Semarang, Satu Orang Meninggal Dunia

Pembacokan di Majapahit Semarang atau tepatnya di Jalan Sendangguwo depan Rumah Makan Padang Diva Minang, Kamis (14/3/2034).

HALO SEMARANG – Dugaan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, terjadi di Jalan Majapahit Kota Semarang atau tepatnya di Jalan Sendangguwo depan Rumah Makan Padang Diva Minang, Kamis (14/3/2034) pada pukul 14.30 WIB.

Satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini. Korban meninggal dunia bernama Heru Ariyanto (34) warga Sendangguwo, Kecamatan Tembalang. Usai kejadian penganiayaan dengan senjata tajam di Jalan Majapahit Semarang, korban sempat menyebrang jalan dan tergelatak di pinggir jalan.

Tetangga korban yang kebetulan ada di lokasi, Dwi Kurniawan menyampaikan jika awalnya korban sempat cekcok dengan tersangka di seberang jalan.

“Geger di seberang jalan. Bersama dua orang. Dia lalu lari nyebrang tapi masih dikejar menggunakan senjata tajam,” ujarnya saat ditemui di lokasi.

Usai disabet dengan senjata tajam, korban sempat berlari dan akhirnya tergeletak. “Dia langsung nggeletak darahnya berceceran,” tambahnya.

Sementara itu, Wakasatreskrim Polrestabes Semarang, Kompol Aris Munandar menuturkan jika awalnya korban dengan pelaku diduga sempat minum-minuman keras bersama.

“Lalu kemudian minum-minum. Tersangka ini tersinggung lalu mengeluarkan diduga sajam dan ditusukan kepada korban,” paparnya.

Kemudian dari pemeriksaan sementara, korban mendapat luka di perut dan tangan. “Namun untuk lengkapnya masih menunggu hasil autopsi,” terangnya.

Lebih lanjut Aris menerangkan usai kejadian, pihaknya sudah mengamankan satu orang pelaku. Setelah kejadian Tim Inafis melakukan Olah TKP dan untuk sementara akan dilakukan autopsi kepada korban di Rumah Sakit Bhayangkara.

“Pelaku sudah ditahan satu orang dengan inisial R. Lalu masih didalami apakah ada orang lain lagi yang terlibat,” imbuhnya. (HS-06)

Siapkan Menu Buka Puasa Korban Banjir, PMI Kendal Libatkan Relawan Siswa Sekolah

Laga PSIS vs Persis Digelar di Stadion Batakan Balikpapan