Pemain Ini Bisa Buat Setan Merah Terluka

Bukayo Saka/dok.

 

HALO SPORT – Liga Primer Inggris 2020-2021 semakin menarik dan seru. Ada satu big match yang pantas menjadi perhatian penggemar Premier League.

Laga besar itu mempertemukan Arsenal dan tamunya, Manchester United (MU), di Stadion Emirates, London, Minggu (31/1/2021), mulai pukul 00.30 WIB. The Gunners sedang melambung.

Skuad Meriam London membukukan lima kali menang dan sekali seri dalam enam partai terakhir di Premiership. Ada satu pemain yang punya potensi melukai MU.

- Advertisement -

Dia adalah Bukayo Saka. Gelandang kiri berusia 19 tahun itu sukses melakukan tugas yang diberikan manajer Mikel Arteta.

Saka bukan hanya lincah mengolah bola dan mengumpan, melainkan juga rajin mencetak gol. Dalam 45 kali tampil di liga, dia mengemas enam gol dan tujuh assist.

Bersama Emile Smith Rowe (20), Saka kini menjadi langganan starter. Dua bintang muda itu sejauh ini mampu menjawab tantangan yang diberikan Arteta.

Bagaimana dengan The Red Devils? Setan Merah butuh kebangkitan selepas dipermalukan Sheffield United 1-2.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menuntut Harry Maguire dan kolega bisa memperbaiki performanya di lapangan. Dia menilai timnya bermain malas dan tidak sigap dalam mengantisipasi serangan Sheffield.

β€˜β€™Tak ada waktu untuk bersedih hati. Kami harus belajar dari itu, dan terus melangkah,’’ ujar Solskjaer seperti dikutip BBC Sport.

MU punya rekor tandang yang bagus di Premier League musim ini. Dalam 10 pertandingan, The Red Devils belum pernah kalah (delapan kali menang dan dua kali imbang).(HS)

Perkiraan Susunan Pemain
Arsenal (4-2-3-1): Leno; Bellerin, Holding, Luiz, Cedric; Partey, Xhaka; Saka, Smith Rowe, Pepe; Lacazette
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Cavani.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.