in

Pemain Bertumbangan, MU Tambah Pusing

Casemiro/dok

HALO SPORT – Pemain-pemain bertumbangan, kubu Manchester United (MU) pun tambah pusing. Terkini, Casemiro akan masuk ke ruang perawatan The Red Devils.

Gelandang bertahan itu mengalami masalah pergelangan kaki saat membela Timnas Brasil dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Venezuela, 13 Oktober lalu.

Cedera yang dialami Casemiro membuat manajer Erik ten Hag pusing tujuh keliling. Ten Hag sudah kehilangan Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, dan Kobbie Mainoo.

Sergio Reguilon, Raphael Varane, dan Mason Mount juga sempat melewatkan beberapa laga lantaran cedera.

Saking pusingnya dengan persoalan cedera, klub sampai akan melakukan investigasi.
Direktur Sepak Bola Setan Merah John Murtough menyatakan ada sejumlah mitigasi kuat atas berbagai hasil sejauh ini, termasuk 16 pemain tim utama cedera atau tak bisa bermain selama beberapa periode sejak awal musim.

’’Itu berarti Erik belum bisa memilih susunan starter terkuatnya musim ini,’’ ungkap Murtough seperti dilansir dari Daily Mail.

Dia menegaskan pihaknya akan mencari tahu penyebab banyaknya pemain yang cedera. Departemen medis klub sedang berusaha mencari tahu masalahnya, apakah ada yang salah dalam pola latihan.

MU sudah memperkuat tim medisnya dengan merekrut Gary O’Driscoll dari Arsenal. O’Driscoll didatangkan sebagai kepala kedokteran olahraga yang baru. Masalah cedera ini juga dianggap memengaruhi performa MU secara keseluruhan.

Mereka telah menelan enam kekalahan di semua ajang, yakni empat kali di Liga Prima Inggris dan dua kali di Liga Champions.(HS)

Ziarahi Makam Mbah Hisyam, Rombongan Santri Banten Doakan Ganjar Terpilih Jadi Presiden

Tak Risau Rahasia Ducati Terbuka