Peluang Raih Kemenangan Keenam Tanpa Putus

Kevin Holland/dok.

 

HALO SPORT – Tahun lalu, Kevin Holland, jagoan kelas menengah Ultimate Fighting Championship (UFC), dinobatkan sebagai petarung paling ganas selepas aksi gilanya lima kali berjaya di oktagon.

Holland (28) meng-KO Anthony Hernandez, Joaquin Buckley, Charlie Ontiveros, dan Ronaldo Souza. Cuma Darren Stewart yang selamat bisa melalui pertarungan selama tiga ronde.

Pria berjuluk Si Mulut Besar ini adalah penantang ke-10 di kelas menengah. Kevin akan tampil dalam laga utama UFC Fight Night 188 atau UFC Vegas 22 pada 20 Maret. Lawannya merupakan peringkat ketujuh, Derek Brunson.

Brunson juga dalam posisi bagus setelah menang terus dalam tiga pertarungan terakhir. Jika mampu mengatasi Brunson, Holland bakal makin melejit dalam daftar peringkat.

Kevin berpeluang memetik kemenangan keenam tanpa putus, dan mendapatkan jatah berlaga pada perebutan sabuk juara jika terus tampil seperti tahun lalu. Holland berjanji bakal bertarung lebih banyak dibanding pada 2020.

Petarung yang juga berjuluk Trail Blazer ini memiliki tinggi 191 cm, berat 84 kg, dan jangkauan 206 cm. Kevin berada di tim Phalanx MMA Academi dan Travis Lutter BJJ.

Holland menguasai kungfu, kickboxing, dan muay thai. Rekornya di mixed martial arts (MMA) adalah 21 kali menang dan lima kalah.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.