Peluang Menang Masvidal 40 Persen

Jorge Masvidal/dok.

 

HALO SEMARANG – Ultimate Fighting Championship (UFC) 261 di VyStar Veterans Memorial Arena, Jacksonville, AS, Sabtu (24/4/2021) waktu setempat atau Minggu (25/4/2021) pukul 09.00 WIB, akan menghadirkan partai utama antara pemegang sabuk kelas welter, Kamaru Usman, melawan petarung tuan rumah, Jorge Masvidal.

Ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua petarung. Pada pertarungan pertama di UFC 251, Usman berhasil memetik kemenangan. Saat itu Masvidal hanya sebagai lawan pengganti sehingga persiapannya minim.

Kini, Jorge datang dengan modal terbaik. Menurut petarung asal Rusia, Shamil Gamzatov, Masvidal memiliki peluang yang lebih besar karena melakukan persiapan lebih matang.

- Advertisement -

Gamzatov memprediksi laga bakal berlangsung menarik. Adu pukulan dan tendangan tak bisa dihindari.

‘’Mengalahkan Usman bukan perkara yang mudah. Dia akan mengambil posisi di tengah arena, dan memojokkan Masvidal di pagar oktagon,’’ ujar Gamzatov seperti dikutip Championat.

‘’Jika semua sesuai rencana, Usman bakal mencoba menghabisi lawan dengan tetap menjaga jarak,’’ tambahnya.

Shamil meyakini kedua petarung akan sama-sama mengincar kemenangan cepat. Petarung kelas berat ringan ini tetap menjagokan Kamaru.

‘’Peluang Masvidal untuk menang 40 persen, sedangkan Usman 60 persen. Perlu dicatat, Masvidal punya pukulan mematikan yang bisa membuat KO Usman,’’ tegasnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.