in

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musala Polsek Kangkung, Begini Pesan Kapolres Kendal

Peletakan batu pertama Pembangunan Musala Polsek Kangkung oleh Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Arirfianto, Senin (13/9/2021).

 

HALO KENDAL – Kapolres Kendal, AKBP Yuniar Ariefianto menghadiri, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musala Al Ashr Polsek Kangkung, di Mapolsek Kangkung, Senin (13/9/2021).

Selain Kapolres tampak hadir jajaran pejabat Polres Kendal, Forkopimcam Kangkung, dan para Kepala Desa se-Kecamatan Kangkung serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kapolsek Kangkung, AKP Asri mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan semua pihak yang memberikan dukungan pembangunan Musala Polsek Kangkung.

“Berharap dengan pembangunan musala ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Kangkung khususnya, dan masyarakat di sekitar Mapolsek,” ujar Kapolsek.

Camat Kangkung, Ardhi Prasetyo mengucapkan terima kasih dengan dibangunnya musala di tempat terbuka di samping Polsek Kangkung ini.
Menurutnya ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan warga Kangkung pada umumnya.

“Semoga bermanfaat bagi anggota Polsek dan masyarakat sekitar. Ini juga sebagai bukti, bahwa kepolisian benar-benar mengayomi masyarakat dengan memberikan fasilitas rumah ibadah,” ungkap Ardhi.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto merasa salut akan partisipasi Kapolsek Kangkung dan masyarakat dalam rangka pembangunan Musala Polsek Kangkung.

Menurutnya, ini bentuk kolaborasi dan presisi yang dilakukan oleh Polri dengan lapisan masyarakat, dalam rangka meningkatkan tempat ibadah untuk masyarakat di sekitar Mapolsek Kangkung.

“Semoga segera dibangun dan cepat selesai agar bisa segera digunakan dan bisa dimakmurkan musala ini nanti,” kata Kapolres.

Yuniar dalam sambutannya juga mengingatkan kepada Forkopimcam dan para Kepala Desa di Kecamatan Kangkung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Saat ini meski sudah level dua, tapi kita tidak boleh lengah, tetap harus menerapkan prokes. Dan kami berharap, musala Polsek ini nantinya bisa menerapkan prokes. Sehingga bisa memberikan contoh kepada masyarakat,” pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan peletakan batu pertama pembangunan musala, dengan disaksikan Forkopimcam dan para ulama Kecamatan Kangkung.(HS)

Share This

Hobi Menggembosi yang Belum Berhenti

Sidak, Ganjar Temukan Sekolah Gelar Kegiatan Tak Disiplin Prokes