Pelemparan Batu Ke Kaca Mobil Masih Marak, Kini Terjadi Ke Kota Kendal

Truk yang menjadi korban pelemparan di perempatan jalan Sijeruk Kendal, Sabtu (24/4/2021).

 

HALO KENDAL – Aksi pelemparan batu kepada kendaraan yang melintas di Kendal kini sudah menjadi momok bagi warga. Setelah kerap terjadi di wilayah Kendal, kali ini pelemparan juga dialami pengendara truk di perempatan jalan Sijeruk Kelurahan Sijeruk Kecamatan Kendal, Sabtu (24/4/2021).

Pelemparan kepada truk bak merk Izuzu, nomor Polisi AD-1481-VC warna putih kombinasi tahun pembuatan 2013 ini, menyebabkan kaca depan truck pecah berlubang.

Menurut penuturan korban yang juga sopir truk, Trimo bin Kaswadi, warga Desa Terban RT 02 RW 06, Kecamatan Jekulo, Kudus, saat itu dirinya mengemudikan mobil truk dan melintas di daerah kelurahan Sijeruk, tepatnya di perempatan warung mie ayam.

“Kemudian dari arah barat melintas kearah timur, dua orang yang berboncengan sepeda motor, masing-masing tidak memakai helm tapi memakai masker. Dua-duanya menggunakan jaket warna hitam dengan menggunakan sepeda motor matik warna hitam. Nopolnya saya tidak tahu, dan melakukan pelemparan batu ke arah kaca mobil,” ungkap Trimo.

Sementara menurut pengakuan Agus (33) kernet dari Trimo, dirinya melihat orang yang membonceng (bagian belakang), melempar sesuatu kearah mobil dan mengenai kaca depan mobil, yang mengakibatkan kaca depan mobil mereka pecah.

“Setelah kena, kami langsung berhenti dan mengecek, ternyata barang yang dilempar oleh orang yang tidak dikenal tersebut batu besar, sebesar kepalan tangan orang dewasa,” jelas Agus.

Dengan adanya kejadian tersebut, sekitar pukul 07 30 WIB, korban melaporkan kepada pihak Polsek Kota Kendal. Diperkirkan, kerugian yang dialami korban sebesar Rp 1,5 juta.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.