in

Pelayanan SKCK di Polres Karanganyar dan Mall Pelayanan Publik Dibuka Lagi

Pelayanan SKCK Polres Karanganyar. (Foto : polres.karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Satuan Intelkam Polres Karanganyar, Senin (9/5/2022) kembali membuka pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), di Polres Karanganyar dan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Karanganyar.

Hal itu disampaikan Kasat Intelkam Polres Karanganyar, AKP Teguh Sujadi, ketika bersama KBO Sat Intel, Iptu Budi, mengecek pelayanan SKCK di Polres dan MPP Karanganyar.

“Kami cek anggota yang bertugas di SKCK Polres dan di MPP Karanganyar, sudah siap untuk memberikan pelayanan penerbitan SKCK, baik baru maupun perpanjangan,” kata Kasat Intel.

Dia mengatakan selain secara offline, masyarakat juga bisa mendaftarkan diri untuk memperoleh pelayanan tersebut secara online, melalui aplikasi pelayanan warga terpadu (Silawu).

“Bagi masyarakat yang belum mempunyai waktu untuk mengurus ke lokasi pelayanan, bisa mendaftar SKCK secara online, melalui aplikasi Silawu di Playstore, dan website skck.polri.go.id. Nantinya tinggal mengambil hasilnya di lokasi pelayanan,” kata dia, seperti dirilis polres.karanganyarkab.go.id.

Dia mengatakan Polres Karanganyar berkomitmen memberikan pelayanan SKCK yang mudah dan tanpa pungli kepada masyarakat. Hal itu sekaligus demi mewujudkan program Polri Presisi, serta dalam rangka menuju zona integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK dan WBBM). (HS-08)

Beri Rasa Aman pada Masyarakat, Kapolres Karanganyar Perintahkan Jajaran Patroli Lokasi Rawan

Pimpin Apel setelah Lebaran, Bupati Cilacap : Pekerjaan Menumpuk Harus Diselesaikan