Pelatihan Dasar CPNS Tahun 2021 Kabupaten Karanganyar Diikuti 244 Peserta

Bupati Karanganyar Juliyatmono saat hadiri kegiatan Pelatihan Dasar CPNS Tahun 2021. (Foto : Karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Sebanyak 244 calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari 17 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Karanganyar, mengikuti pelatihan dasar yang diselenggarakan Pemkab Karanganyar.

Setelah mendapat pembekalan, diharapkan terbentuk karakter CPNS yang profesional, sehingga mereka dapat bertugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karanganyar Suprapto, di Ruang SIC Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karanganyar, Kamis (1/4), di sela-sela pembukaan kegiatan, yang berlangsung secara virtual.

Pelatihan dibuka Bupati Karanganyar Juliyatmono. Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar Sutarno dan para kepala OPD terkait.

“Sebanyak 84 CPNS dikirim mengikuti pelatihan dasar di BPSDMD (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah) Provinsi Jateng. Adapun 160 CPNS lainnya mengikuti pelatihan dasar dengan pola kerja sama, dengan BPSDMD Provinsi Jateng,” kata Suprapto, seperti dirilis Karanganyarkab.go.id.

Sementara itu Bupati Karanganyar Juliyatmono, berharap kegiatan ini dapat menghasilkan sumber daya manusia CPNS yang baik, untuk memberikan pelayanan yang professional di Kabupaten Karanganyar.

“Silahkan ikuti, dihayati dengan baik, dijiwai dengan sungguh-sungguh hingga pada saatnya nanti mampu menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara) yang professional,” kata dia. Diskominfo (HS-08).

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.