Pelatih PSIS Puas Dengan Perkembangan Fisik Pemain

Para pemain PSIS menjalani latihan di Stadion Kebondalem, Kendal, Sabtu (29/8/2020). (Foto dok PSIS).

 

HALO SEMARANG – Hari kedua latihan tim PSIS, Sabtu (29/8/2020) masih diisi materi latihan ringan untuk mengembalikan kondisi fisik pemain. Namun secara perlahan tim pelatih mulai mengisi materi latihan taktik, dipadu dengan game.

Pelatih kepala PSIS, Dragan Djukanovic kembali berusaha meningkatkan kondisi fisik dan taktik pemainnya pada sesi latihan di Stadion Kebondalem, Kendal.

Pada latihan kali ini, penggawa Laskar Mahesa Jenar diminta untuk lari mengelilingi lapangan untuk kemudian melakukan penguatan otot yang dipimpin asisten pelatih Zarko Curcic.

Di sesi akhir, para pemain PSIS diminta Dragan Djukanovic untuk mengikuti small game untuk mengasah penguasaan bola.

Setelah latihan, Dragan mempersilakan pemainnya untuk menikmati akhir pekan karena esok adalah hari Minggu dan waktunya untuk berkumpul dengan keluarga.

“Latihan kali ini kami melakukan latihan dengan cukup baik. Saya cukup puas dengan latihan kali ini. Pada awalnya kami mengasah fisik untuk kemudian berlatih taktik,” ungkap Dragan usai latihan.

“Besok Minggu latihan kami liburkan karena memang saatnya untuk istirahat dan berkumpul dengan keluarga, ini hal yang normal. Kami akan memulai latihan kembali pada Senin lusa,” imbuhnya.

Sementara itu, Alfan Nur Asyhar selaku dokter tim PSIS mengingatkan pemain dan official, untuk tetap mentaati protokol kesehatan saat libur latihan.

Menurut mantan dokter tim Bhayangkara FC ini, anjuran mentaati protokol kesehatan bagi seluruh pemain dan official tersebut demi kepentingan tim secara keseluruhan.

“Saya pesan kepada semua pemain dan official untuk tetap mentaati protokol kesehatan saat libur latihan. Tetap gunakan masker jika terpaksa bepergian dan hindari kerumunan demi kepentingan tim, supaya tetap steril dan latihan berjalan lancar ke depannya,” tandas Alfan.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.