Pelajar Harus Tahu Bahaya Narkoba

Sekda Kota Tegal Johardi, dalam acara Diseminasi Informasi melalui Talkshow Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), di Ruang Adipura Kota Tegal. (Foto : Tegalkota.go.id)

 

HALO TEGAL – Penyalahgunaan narkoba bukan hanya bisa menimbulkan persoalam hukum, melainkan juga dapat membahayakan jiwa dan merusak masa depan.

Adanya beragam dampak buruk dari bahaya penyalahgunaan narkoba tersebut, menurut Sekda Kota Tegal Johardi, harus diketahui oleh para pelajar serta generasi muda.

Hal ini disampaikan Sekda Kota Tegal Johardi, ketika mewakili Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, menghadiri acara Diseminasi Informasi melalui Talkshow Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), di Ruang Adipura Kota Tegal, Rabu (7/4). Talkshow diikuti oleh Forum Anak Tegal Bahari (Fantri) Kota Tegal.

Johardi mengapresiasi kegiatan ini, karena salah satu upaya agenda menyadarkan generasi muda akan bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Kalian para generasi muda khususnya pelajar, jangan sekali kali mencoba yang namanya narkoba, karena narkoba sangat merusak segala-galanya termasuk cita-cita para pelajar,” kata dia, Tegalkota.go.id.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Tegal, Sudirman mengaku peredaran narkoba di masa Pandemi Covid-19 akhir-akhir ini meningkat. Tercatat 27 persen pengguna narkoba, adalah pelajar dan mahasiswa.

“Tingkatan pengguna narkoba maupun peredaran yang menjerumuskan pelajar dan mahasiswa saat pandemi ini justru semakin meningkat” ujat Sudirman. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.