Pekan Ini Pemain PSIS Digembleng Latihan Penguatan Otot, Ini Alasannya

Salah satu pemain PSIS, Rio Saputro sedang menjalani latihan penguatan otot bersama rekan-rekanya di Stadion Kebondalem, Kendal, Selasa (1/9/2020).

 

HALO SEMARANG – Para penggawa PSIS mendapat materi penguatan otot pada sesi latihan sore yang diselenggarakan di Stadion Kebondalem, Kendal, Selasa (1/9/2020).

Latihan penguatan otot dibutuhkan, supaya otot pemain Laskar Mahesa Jenar siap untuk melaksanakan latihan dua kali sehari, dan tujuan akhirnya supaya kondisi pemain 100 persen pada saat Liga 1 2020 dilanjutkan.

Latihan bagi Hari Nur Yulianto dkk dilakukan dengan beberapa materi seperti melatih kekuatan otot, koordinasi, dan fleksibility.

“Latihan sore ini fokus untuk penguatan otot pemain supaya pemain dalam kondisi lebih bagus dan lebih siap menghadapi kompetisi,” tutur pelatih kepala PSIS, Dragan Djukanovic.

“Ini cukup penting bagi kami setelah lima bulan tidak berlatih secara tim. Kondisi fisik harus selalu ditingkatkan hari demi hari, step by step,” imbuh pria dengan lisensi UEFA Pro ini.

Dalam latihan penguatan otot kali ini, pemain PSIS diminta untuk melepas sepatu supaya lebih aman dan nyaman serta lebih bagus untuk saraf kaki.

Walaupun melatih kekuatan otot pada sesi latihan kali ini, Dragan juga memberikan sedikit latihan taktik untuk pemainnya di akhir sesi latihan.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.