in

Pegawai Kominfo Demak Jadi Role Model Budaya Kerja 2021

Pemberian penghargaan kepada para role model budaya kerja Dinas Kominfo Kabupaten Demak, oleh Kepala Dinas Kominfo, Endah Cahyarini di halaman dinas setempat. (Foto : Demakkab.go.id)

 

HALO DEMAK – Sembilan pegawai dinobatkan sebagai Role Model budaya kerja tahun 2021 dari unsur struktural dan pekaksana di Dinas Komunikasi dan Informasi (Dinkominfo) Kabupaten Demak.

Penobatan ditandai dengan pengalungan slempang dan pemberian piagam kepada mereka, oleh Kepala Dinas Kominfo, Endah Cahyarini di halaman dinas setempat, seusai apel pagi, Kamis (14/1)

Penghargaan Role model unsur struktural, diberikan kepada Indrijantoro Widodo sebagai role model disiplin, role model semangat dan motivasi kepada Miarsih, role model total quality magemen Agus Pramono, role model ilmu pengetahuan dan tehnologi kepada Harso Gutomo, serta role model pelayanan publik kepada Andy Kurniawan.

Adapun untuk unsur pelaksana, kategori role model kedisiplinan diberikan pada Chotimatus Saadah, semangat dan motifasi kepada Reny Ryana, ilmu pengetahuan dan teknologi kepada M Ibnu Said, serta pelayanan publik kepada Bagus Tri Hanggoro.

Endah Cahyarini, dalam pengarahanya menyampaikan bahwa role model yang terpilih, diharapkan untuk terus semangat dan berkomitmen dalam mempertahankan gelar yang disandang. Sebab menjadi role model harus dapat menjadi contoh dan panutan oleh pegawai yang lain.

”Role model yang terpilih harus bisa menjadi panutan pegawai yang lain, untuk menciptakan budaya kerja yang lebih baik. Dan saya ucapkan selamat atas predikat yang diterima,” kata Endah, seperti dirilis Demakkab.go.id.

Dinkominfo Demak telah melaksanakan pemilihan role model budaya kerja pada Selasa lalu (12/1). Pemilihan dilakukan dengan memanfaatkan tehnologi Zoom meeting untuk menhindari kerumunan dan tatap muka. Dari pemilihan secara virtual tersebut berhasil menobatkan sembilan pegawai diatas. (HS-08)

Share This

Yoyok Sukawi Apresiasi Langkah Kemenpora yang Menarik Anggaran untuk PSSI

Pemkot Tegal Siapkan 13 Tempat Vaksinasi Covid-19