Peduli warga, Polsek Limpung Berikan Bantuan Sembako pada Warga

Kapolsek Limpung AKP Yorisa Prabowo dan jajarannya menyerahkan paket sembako, pada Usup (41) warga Dukuh Gedong RT 009 RW  003, Desa Timbang, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang, Jumat (30/10). (Foto : batangkab.go.id)

 

HALO BATANG – Kepolisian Sektor  (Polsek) Limpung, Polres Batang, menyerahkan paket sembako pada Usup (41) warga Dukuh Gedong, RT 009 RW  003, Desa Timbang, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang, Jumat (30/10).

Bantuan diserahkan Kepala Polsek Limpung, AKP Yorisa Prabowo didampingi Kanit Binmas Aiptu Sutijono, Kanit Sabhara Aipda Hermanto dan Kanit Provos Bripka Arif Efendi.

“Ini wujud kepedulian kami membantu meringankan sedikit beban kebutuhan keseharian mereka,” kata AKP Yorisa Prabowo.

Dia berharap, penerima bantuan ini tidak melihat besaran nilai sembako yang diberikan, tetapi keikhlasan dari anggota Polres Batang untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat.

Selain itu, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, AKP Yorisa Prabowo memberikan imbauan pada warga agar menaati protokol kesehatan.

“Pakailah masker saat beraktivitas, jaga jarak aman dan sering cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, hal ini sebagai usaha kita bersama untuk bisa menekan laju penyebaran COVID-19,” tandasnya.

Sementara, Usup atas nama keluarga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Polres Batang dan Polsek Limpung yang telah datang ke gubuknya.

“Kami dan keluarga tidak bisa membalas budi baik ini, semoga Allah SWT yang akan membalas semua kebaikan bapak bapak Polisi,” ucapnya. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.