in

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Japfa Bantu 1.000 Telur dan Ayam

Acara penyerahan secara simbolis, bantuan 1.000 telur dan ayam, dari Japfa kepada Pemkot Surakarta. Bantuan tersebut, selanjutnya akan dibagikan kepada warga, termasuk yang menjalani isolasi mandiri. (Foto : Surakarta.go.id)

 

HALO SURAKARTA – Pemerintah Kota Surakarta, menerima bantuan corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan, dari PT Ciomas Adisatwa, yang merupakan anak perusahaan dari PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Kamis (12/8). Bantuan CSR yang diserahkan berupa 1.000 paket telur dan ayam.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama Japfa, Widhartomo Tri Kuntjara dan diterima langsung oleh Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

Gibran Rakabuming Raka, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih, atas bantuan yang diberikan, sebagai upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di Kota Surakarta.

Bantuan ini ditujukan untuk membantu masyarakat, yang sedang menjalani isolasi mandiri dan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan 1.000 paket ayam dan telur dari Japfa. Luar biasa sekali. Saya mewakili pemerintah kota surakarta mengucapkan terimakasih kepada Japfa. Ini adalah suatu bentuk gotong royong dan kerja sama untuk meringankan warga yang terdampak” kata dia, seperti dirilis Surakarta.go.id.

Bantuan yang diterima, kemudian langsung diserahkan kepada masing-masing camat, agar dapat langsung dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Nanti akan langsung diserahkan tiap-tiap kelurahan dan kecamatan, untuk warga yang sedang isoman dan warga yang sedang membutuhkan, semoga bisa sedikit membantu dan meringankan beban mereka yang sedang isoman dan tidak bisa bekerja” kata dia. (HS-08)

Share This

Hampiri Anggota Paskibra yang Tengah Berlatih, Bupati Juliyatmono Berikan Semangat

Putra Putri Purnawirawan Polri Bagikan 1.000 Nasi Bungkus Kepada Warga Yang Divaksin