in

Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19, Alumni Akpol 94 Gelar Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Java Mal, Semarang Rabu (25/8/2021).

 

HALO SEMARANG – Polda Jateng yang diprakarsai oleh 13 alumni Akpol Tahun 94 yang bertugas di Semarang dan sekitarnya menggelar Vaksinasi dan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat.

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi memberikan apresiasi kepada para alumni Akpol 94 yang melakukan aksi peduli sosial dan vaksinasi terhadap masyarakat, berpusat di Java Mal, Semarang Rabu (25/8/2021).

Acara vaksinasi yang diikuti ratusan warga tersebut turut dihadiri
Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Abiyoso Senoaji, perwakilan alumni Akpol 94 Brigjen Pol Alberd Sianipar, Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iqbal Alqudusy, Dirlantas Polda Jateng, Kombes Rudy Syafirudin dan Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar.

“Kegiatan Bhakti sosial dan vaksinasi seperti ini amat diperlukan pada situasi pandemi. Saya menyatakan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan rekan-rekan alumni Akpol 94 ini,” kata Luthfi.

Luthfi menambahkan, kegiatan vaksinasi di Java Mal ini terbuka untuk warga Semarang, khususnya warga sekitaran.

Luthfi merinci sasaran vaksinasi ini adalah para pengunjung Java Mal, karyawan Java Mal sendiri, security, outsourcing, dan beberapa perangkat yang mendukung kegiatan Java Mal.

“Dibagikan juga voucher senilai Rp 100 ribu kepada para penyapu jalan, pemulung dan warga yang terdampak sejumlah 462 orang. Hal ini adalah wujud pengabdian dari Akpol 94 kepada warga Kota Semarang, yang terdampak akibat pandemi Covid 19,” imbuhnya.(HS)

Share This

DJP Jateng I: “Pajak Bertutur”, Ajak Pelajar Lebih Dekat Pajak dan Bangga Pajak

Prihatin Generasi Muda Kecanduan Smartphone, Tiga Mahasiswa Ini Teliti Tentang Metode Terapi