Peduli Covid-19 Di Era New Normal, Bank Jateng Cabang Pemalang Bantu Tandon Air untuk Pemkab

Dwi Handoyo selaku pemimpin Bank Jateng Cabang Pemalang menyerahkan bantuan tandon air kepada Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Pemalang, Mugiyatno, belum lama ini.

 

HALO BISNIS – Bank Jateng Cabang Pemalang menyerahkan bantuan berupa tandon air cuci tangan kepada Disperkim Kabupaten Pemalang, Jumat (11/9/2020).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Dwi Handoyo selaku pemimpin Bank Jateng Cabang Pemalang kepada Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Pemalang, Mugiyatno.

“Bantuan berupa tandon air cuci tangan tersebut, rencananya akan ditempatkan di fasilitas umum seperti alun-alun Pemalang, Taman Patih Sampun dan Taman Kota Comal,” terang Murgiyanto.

Dijelaskan, fasilitas umum merupakan salah satu lokasi di mana masyarakat melakukan aktivitas sosial dan berkegiatan lainnya, yang berpotensi besar menjadi lokasi penyebaran Covid-19.

Hal tersebut ditunjukan, dengan terus bertambahnya jumlah pasien positif yang terpapar virus Covid-19, yang penularanya sangat cepat.

Sementara itu, Pemimpin Bank Jateng Cabang Pemalang, Dwi Handoyo mengatakan, bantuan tersebut adalah kepedulian nyata yang diberikan Bank Jateng Kepada masyarakat Kabupaten Pemalang. Khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Besar harapan bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat dalam melakukan perubahan pola hidup sehat, dengan tatanan dan adaptasi kebiasaan baru. Tujuannya agar dapat hidup lebih produktif dan terhindar dari penularan virus Covid-19, dengan selalu rajin mencuci tangan dengan sabun, senantiasa memakai masker, dan menjaga jarak fisik,” ungkapnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.