in

PDI Perjuangan Rowosari Gelar Sosialisasi KomandanTe Stelsel

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengurus Ranting PDI Perjuangan di Kecamatan Rowosari oleh Munawir di Desa Jatipurwo, Kecamatan Rowosari, Rabu (5/5/2021).

 

HALO KENDAL – Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan di Kecamatan Rowosari menggelar Sosialisasi Kebijakan “KomandanTe Stelsel” di Desa Jatipurwo Kecamatan Rowosari, Rabu (5/5/2021).

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, Munawir mengatakan, pertemuan ini dalam rangka penentuan target untuk menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang.

“Kami menargetkan terkait penambahan jumlah kursi di DPRD Kabupaten Kendal pada kontestasi Pemilu tahun 2024,” terang Munawir yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kendal.

Hal ini dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, dengan cara mempersiapkan kader partai, mulai dari sekarang.

“Selain itu, kami juga telah melakukan pemetaan, untuk mendapatkan kader partai yang siap bertempur di Dapilnya masing-masing,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Munawir yang juga Ketua Komisi A DPRD Kendal tersebut meminta kepada seluruh pengurus, baik tingkat Anak Ranting, pengurus PAC, dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, mempersiapkan segala sesuatunya sejak sekarang.

“Selain itu, saya juga meminta kepada seluruh kader partai, agar memiliki rasa tanggung jawab bersama, saling memiliki, serta memiliki prinsip tegak lurus,” tandas Munawir.

Untuk itu dengan Sosialisasi KomandanTe yang gencar, bertujuan untuk mempersiapkan kemenangan pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Saya optimistis dan bertekad pada Pemilu 2024 mendatang, kami akan meraih target perolehan kursi di DPRD Kendal,” pungkas Munawir.

Acara yang dibatasi mengingat protokol kesehatan tersebut, diakhiri dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepada Pengurus Ranting di Kecamatan Rowosari dan parsel kepada seluruh ranting.(HS)

Share This

Jelang Pelarangan Mudik Lebaran 2021, Ada Berkah Tersendiri Bagi Porter Di Stasiun Tawang

Pilih Mourinho demi Fondasi Roma yang Baru