Patuhi Protokol Kesehatan, Deklarasi TIM Dilaksanakan Secara Virtual

Pasangan Calon Bupati Kendal, Tino Indra W – Mustamsikin (TIM), menggelar Deklarasi Damai secara online yang dipusatkan di aula DPC PDI Perjuangan, Jalan Soekarno-Hatta Kendal, Sabtu (26/9/2020).

 

HALO KENDAL – Untuk kali yang pertama, relawan pasangan Calon Bupati Kendal, Tino Indra W – Mustamsikin (TIM), menggelar Deklarasi Damai secara online yang dipusatkan di aula DPC PDI Perjuangan, Jalan Soekarno-Hatta Kendal, Sabtu (26/9/2020).

Deklarasi damai ini, diikuti seratusan relawan dari berbagai komunitas dan organisasi, di antaranya suporter bola The Black Mania, Pecinta Kopi, Seniman Seni Tradisi, Nelayan Gempol Sewu, dan Petani Pesaren.

Ketua tim Deklarasi Damai, Riwayanto mengatakan, relawan melakukan deklarasi damai secara online, di rumah warga di masing-masing wilayah.

Menurutnya, dalam satu komunitas, diikuti sekitar 20-30 orang. Alasan deklarasi relawan untuk Tino-Mustamsikin dilakukan secara online, karena untuk mengikuti protokol kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Karena ini masa pandemi Covid-19, deklarasi dipusatkan di aula DPC PDI Perjuangan, dan yang datang adalah perwakilan dari komunitas dan organisasi yang ikut deklarasi,” kata Riwayanto.

Dijelaskan, sebelum dilakukan deklarasi secara serentak, komunitas dan organisasi tersebut secara terpisah sudah melakukan deklarasi dukungan untuk TIM (Tino-Mustamsikin) di masing-masing wilayah.

Sementara itu Ketua pemenangan Tino – Mustamsikin (TIM), Suyuti menambahkan, deklarasi damai secara online ini menurutnya sangat membanggakan.

Di mana para relawan tersebut bergerak sendiri dan bersepakat memenangkan Tino-Mustamsikin pada Pilbup Kendal 2020.

“Semuanya sepakat dan bergerak harus memenangkan Tino-Mustamsikin. Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomer 3,” tegasnya.

Suyuti menegaskan, deklarasi damai online digelar karena saat ini masih pandemi Covid-19. Untuk mencegah penyebaran Covid-19 tersebut, maka semuanya harus mentaati protokol kesehatan.

Sementara itu, Calon Bupati Kendal, Tino mengaku bangga dengan dukungan ribuan relawan dari seratusan komunitas dan organisasi dalam deklarasi damai ini. Hal ini akan jadi motivasi untuk memenangkan pilihan bupati yang digelar 9 Desember 2020 nanti.

“Kita adalah Tim, dan Tim adalah kita. Mari bersama menangkan Tim untuk Kendal bahagia,” ujarnya.

Senada diungkapkan Calon Wakil Bupati Kendal, Mustamsikin. Deklarasi damai secara online ini, menurutnya sangat luar biasa, dan baru pertama dilakukan oleh Paslon Tim.

“Semoga kebersamaan ini sesuai keinginan Tim untuk membuahkan hasil yang baik, butuh perjuangan dan doa. Untuk itu kami meminta untuk berjuang dan berdoa bersama untuk kemenangan Tim,” kata Mustamsikin.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.