Patroli Yustisi Malam Hari, Anggota Polsek Bantarkawung Bagikan Masker Gratis

Anggota Polsek Bantarkawung, bersama aparat TNI dan Pemkab, membagikan masker gratis ke di pasar tradisional. (Foto: Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BREBES – Polsek Bantarkawung, Polres Brebes, dalam operasi malam hari, membagikan 250 masker kepada pengunjung, pembeli, dan pedagang di Pasar Dermoleng, Kabupaten Brebes, dalam.

Pembagian masker dan edukasi tersebut, dilakukan oleh aparat Polsek Bantarkawung, bersama TNI dan Pemkab Brebes.

“Kegiatannya yakni membagikan 250 masker ke pengunjung, pembeli dan pedagang Pasar Desa Dermoleng samping pula tentunya di pasar tradisional,” kata Kapolsek Bantarkawung Iptu Hasari, Jumat (12/02) seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Dirinya juga menambahkan untuk pihaknya selalu memberikan imbauan kepada masyarakat yan sedang berkumpul untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Imbauan yang diberikan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 ini, yakni penerapan 3 M. mencuci tangan sampa bersih dengan menggunakan sabun, memakai masker dan menjaga jarak. Pemakaian hand sanitizer juga selalu dilakukan dan mengurangi berkumpul dalam tiap kegiatan apapun bila tidak ada kegiatan penting,” tandas Kapolsek.

Kapolsek mengajak untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tenga-tengah masyarakat selalu tetap dijaga.(HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.