in

Patroli Gabungan PPKM Darurat Putar Balik Mobil Pelat Luar kota

Petugas Gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan OPD melakukan penyekatan jalan, dalam PPKM darurat. (Foto : Demakkab.go.id)

 

HALO DEMAK – Petugas Gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan OPD, memutar balik semua mobil berpelat luar kota, dalam pelaksanaan PPKMN darurat.

Petugas yang sedang melakukan penyekatan di pertigaan jalan Sultan Fatah Bogorame, juga menindak dua pemotor yang kedapatan tidak mengenakan masker.

Kedua pemotor tersebut, diberhentikan petugas untuk diberikan pembinaan. Salah seorang pengendara  yang terlihat gugup, segera diminta untuk mengikuti rapid test  di tempat, oleh tim kesehatan polres Demak.

Adapun hasilnya saat keluar dinyatakan negatif, sedangkan pengendara lainya diberikan sangsi untuk push up.

Sedangkan beberapa mobil yang berpelat luar kota diarahkan untuk putar balik karena tidak dapat menunjukkan dokumen perjalanan seperti surat vaksin dan keterangan hasil swab.

Sebelumnya Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama  mengatakan patroli gabungan selama pelaksanaan PPKM Darurat ini rutin dilakukan oleh petugas gabungan setiap harinya dua kali pagi dan malam hari dan mendapat tambahan personel dari OPD.

“Untuk patroli gabungan dilakukan dua kali pagi dan malam, dengan melibatkan personil dari beberapa OPD. Sehingga tim gabungan yang terdiri TNI, Polri, Satpol PP, BPBD mendapat tambahan dari OPD terus rutin dan gencar melakukan sosialisasi dan pengawasan,” kata Kapolres. (HS-08).

Share This

Antisipasi Kelangkaan, Pemkab Pekalongan Bakal Bentuk Satgas Oksigen

Tiga Siswa MAN Pinrang Raih Perak Kompetisi Penemuan Internasional