Patroli Dini Hari, Polsek Tingkir Amankan Akses Tol Salatiga

Petugas Polsek Tingkir, memantau Akses Tol Salatiga (Foto: tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id)

 

HALO SALATIGA – Polsek Tingkir, Polres Salatiga secara rutin melakukan patroli dinihari, antara lain untuk mengamankan jalur tol Semarang-Solo yang berada di wilayah Salatiga. Selain untuk menjaga Kamtibmas, patroli juga agar arus lalu lintas selalu lancar.

Penjelasan tersebut disampaikan Bripka Masruh, komandan Patroli Dini Hari Polsek Tingkir Polres Salatiga, seperti diberitakan tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id, Senin (19/10).

Dia menjelaskan, Tol Salatiga adalah salah satu obyek vital yang melalui wilayah Kota Salatiga. Ini merupakan bagian dari proyek infrastruktur besar dari Pemerintah, yang bermanfaat besar bagi warga Kota Salatiga dan sekitarnya. Karena itulah keamanan dan kelancaran lalu lintasnya harus terjaga dengan baik.

Dalam kegiatannya, anggota juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan dan masyarakat yang beraktivitas di sekitar Exit Tol Tingkir dan Gerbang Tol Salatiga, agar segera melaporkan ke polisi, ketika mengetahui ada kemungkinan kemaceta, kecelakaan, atau gangguan kamtibmas. Dengan demikian permasalahan tersebut dapat segera diatasi.

”Sudah bukan menjadi rahasia umum setiap week end sering terjadi kepadatan di Tol Salatiga ini, mengingat banyak masyarakat yang melakukan aktifitas di luar kota untuk liburan setelah seminggu melaksanakan aktifitasnya, oleh sebab itu kita melakukan Patroli dini hari ke lokasi untuk mengantisipasi hal–hal yang tidak diinginkan, kata Bripka Masruh.

Kapolsek Tingkir AKP Ariakta Gagah Nugraha, S.I.K, M.H, memberikan apresiasi dan dukungannya, atas apa yang telah dilakukan anggota Patroli Dini Hari Polsek Tingkir.

Kapolres juga mengharapkan dalam kegiatannya anggota juga mewaspadai potensi kerawanan situasi, khususnya penyebaran wabah Covid 19 dan kerawanan lainnya. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.