in

Patroli Bersepeda, Polwan Magelang Sosialisasikan Prokes

Personel Polwan Polres Magelang Kota, berpatroli sepeda onthel di Kota Magelang. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO MAGELANG – Sejumlah personel polwan Polres Magelang Kota, melakukan patroli sepeda onthel di kawasan Alun-Alun, Pecinan dan Jalan Majapahit Kota Magelang.

Aipda Tati Findi Astuti yang memimpin tim polwan tersebut, mengatakan kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, sekaligus sosialisasi agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Para polwan tersebut menemui warga yang tidak mengenakan masker, untuk memberikan edukasi mengenai bahaya Covid-19. Mereka meminta warga untuk selalu mengenakan masker, terutama setiap kali bepergian.

Dengan mengenakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Patroli ini dilaksanakan dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta masyarakat tetap patuh menerapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari,” kata Aipda Tati, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Pakor Polwan Polres Magelang Kota, Kompol Dwi Retnowati SH MH, mengatakan kegiatan patroli polwan dilaksanakan rutin 2 kali dalam seminggu.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Kota Magelang agar dapat dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 di Kota Magelang dapat ditekan,” imbuh Kompol Retno. (HS-08)

Share This

Mengerikan, Lubang Ini Kian Besar dan Mengancam Rumah

TNI-Polri di Blora Intensifkan Sosialisasi Prokes dan Dampingi Vaksinasi