in

Pasca Bertemu Jokowi, Prabowo Lanjut Silaturahmi dengan Aburizal Bakrie dan Airlangga Hartarto

Prabowo Subianto menyambut hangat kehadiran Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di kediaman Prabowo di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan.

HALO JAKARTA — Sepulang dari Solo, Jawa Tengah bertemu Jokowi, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengunjungi Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie untuk bersilaturahmi dalam rangka momen Lebaran Idul Fitri 1444 H, di kediaman Aburizal di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/04/2023).

Adapun hari ini Prabowo juga menyambut hangat kehadiran Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di kediaman Prabowo di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Momen kedua pertemuan itu dibagikan oleh Prabowo dalam postingan Instagram Prabowo @prabowo.

Masih di suasana Lebaran ini, saya juga bersilaturahmi ke Abang sekaligus sahabat saya, Bang Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar,” tulis Prabowo dalam akun Instagram-nya @prabowo.

Prabowo juga memposting foto momen saat ia menerima kunjungan silaturahmi Idul Fitri dari Airlangga.

Dan terima kasih kepada sahabat saya Bapak Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar atas kedatangannya,” lanjut tulisan caption Instagram Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo beserta putranya Didit Hediprasetyo yang bersilaturahmi ke kediaman Jokowi di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023) siang. Dalam pertemuan itu Prabowo disuguhkan beberapa menu oleh Jokowi, termasuk opor ayam.(HS)

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Senin (24/4/2023)

Monitoring Sejumlah Objek Wisata Pantai Selama Libur Lebaran 2023, Ini Pesan Kapolres Kendal