in

Pasangan Ganjar-Mahfud MD Daftar ke KPU, Mbak Ita Siap Menangkan Calon PDIP di Pilpres 2024

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu.

HALO SEMARANG – Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melakukan pendaftaran capres dan cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10/2023), siang. Kader-kader PDI Perjuangan di daerah, seperti Kota Semarang menyambut antusias rangkaian pesta demokrasi tersebut.

“Hari ini baru pendaftaran, dan kami akan menyosialisasikan pasangan Mas Ganjar dan Pak Mahfud,” kata Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu ditemui di Hotel Tentrem, Kamis (19/10/2023).

Mbak Ita, sapaan akrabnya mengatakan, seluruh kader partai, khususnys di Ibu Kota Jawa Tengah tegak lurus dengan keputusan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Harus tegak lurus kepada instruksi dari Ibu Ketua Umum,” katanya.

Menurutnya, keputusan tertinggi yang telah disepakati partai koalisi seperti, PPP, Perindo, dan Hanura tersebut merupakan instruksi jelas bahwa seluruh kader harus menyambut dan siap memenangkan duet Ganjar-Mahfud.

“Tentunya di wilayah-wilayah atau khususnya Kota Semarang harus mengamankan rekomendasi tersebut,” katanya.

Meski belum menerima instruksi khusus seusai deklarasi pasangan Ganjar-Mahfud, dia menyatakan, seluruh kader partai, simpatisan, hingga relawan telah melakukan berbagai upaya untuk memenangkan pemilihan presiden (pilpres), dan hatrick di Pemilu 2024 mendatang.

“Nanti instruksi-instruksi yang lain, kami akan tegak lurus,” kata wanita yang juga menjabat sebagai Wali Kota Semarang tersebut.(HS)

Layanan Anak Berkebutuhan Khusus Ditingkatkan, Data Harus Divalidasi

Jepara Siap Sambut Pemilu Damai