in

Partai Ulang yang Menjanjikan Duel Mematikan

Deiveson Figueiredo/dok.

 

HALO SPORT – Duel mematikan yang penuh dengan barter pukulan bakal tersaji saat Deiveson Figueiredo, pemegang sabuk kelas terbang Ultimate Fighting Championship (UFC), melakoni partai ulang melawan Brandon Moreno.

Laga ini akan ditampilkan dalam UFC 263 di Gila River Arena, Arizona, Minggu (13/6/2021) WIB. Pada pertemuan pertama, Desember 2020, pertarungan dinyatakan berakhir imbang.

Tak puas dengan hasil seri, Deiveson (33) kini mencanangkan kemenangan secara meyakinkan. Pelatih Figueiredo, Wallid Ismael, menyebut jagoannya bertarung dengan membawa masalah pribadi.

‘’Deiveson ingin menghabisi Moreno dalam satu ronde. Moreno bukan Bayi Pembunuh, melainkan tukang menangis. Deiveson akan membuatnya merengek nanti,’’ tutur Ismael seperti dilansir dari MMA Mania.

Sementara Figueiredo berjanji bakal menunjukkan hukuman yang setimpal untuk petarung asal Meksiko itu. ‘’Moreno seharusnya tahu saya tidak 100 persen pada pertarungan pertama,’’ ujar Deiveson.

‘’Untuk pertemuan kedua, saya akan tunjukkan kemampuan yang saya miliki seutuhnya, 100 persen,’’ tandasnya.

Figueiredo, yang berjuluk Sang Dewa Perang, menguasai jiu-jitsu Brasil. Rekornya di mixed martial arts (MMA) adalah 20 kali menang, sekali seri, dan satu kali kalah.(HS)

Share This

Repsol Honda Belum Temukan Solusi

Tingkatkan Kesadaran Warga Cegah Covid-19, Dinkominfo Demak Woro-Woro Prokes