in

Paramount Village Semarang Hadirkan Program Unggulan untuk ‘New Potala’

Paramount Village Semarang.

HALO BISNIS – Mengawali tahun 2023, Paramount Land menghadirkan beragam program penjualan unggulan bagi masyarakat Semarang dan sekitarnya, melalui promo menarik untuk produk hunian dan komersial di Paramount Village Semarang.

M Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land menyampaikan, memasuki tahun 2023 yang merupakan tahun kelinci air berdasarkan astrologi China, sektor properti diprediksi akan semakin bangkit mengingat pandemi Covid-19 telah berakhir. Seiring dengan pemulihan ekonomi masyarakat Indonesia, kebutuhan akan hunian dan komersial akan terus meningkat. Untuk itu, pihaknya telah menyiapkan produk hunian dan komersial melalui program menarik di Paramount Village Semarang bagi calon konsumen dan investor.

“Kota Semarang memiliki peran strategis terhadap roda perekonomian nasional, di mana Semarang menopang pertumbuhan ekonomi regional di Jawa Tengah. Di sektor properti, Semarang mencatat prestasi melalui peningkatan indeks harga sebesar 0,6 persen menjadi 107,7 pada Q2 2022. Harga properti di Semarang juga tercatat lebih stabil daripada kota besar lainnya di Jawa Tengah. Pertumbuhan yang positif ini tentunya dimanfaatkan konsumen properti dalam mencari hunian dan komersial, didukung dengan banyaknya promo yang diberikan pengembang,” katanya, baru-baru ini.

Salah satu program unggulan dalam rangka menyambut tahun kelinci air adalah program Lucky Angpao dan Lucky Dip, yaitu program hadiah langsung bagi konsumen Paramount Village Semarang pada periode 1 – 31 Maret 2023. Dan ini hanya berlaku untuk 20 unit pertama selama periode promo berlangsung.

Konsumen berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik selama program berlangsung. Melalui promo Lucky Angpao dan Lucky Dip, konsumen yang melakukan pembelian selama masa promo tersebut akan mendapatkan hadiah langsung berupa Voucher Senilai 5 juta rupiah ditambah Cashback Up to 25 juta dan masih ada 1 Kupon Lucky Dip. Tersedia pula beragam hadiah menarik di antaranya, Voucher Informa senilai @ Rp 50 juta, Smart TV 65 inch, Iphone 14 Pro Max dan masih banyak hadiah-hadiah menarik lainya.

Beberapa kegiatan lain yang akan dilaksanakan Paramount Village Semarang di sepanjang bulan Maret 2023 meliputi pameran properti di Paragon City Mall Semarang (8-19 Maret 2023), Open Table di acara pertunjukan drama musikal bersama Halmahera Music School di Radjawali Semarang Culture Center (16 Maret 2023), dan Customer Gathering di restoran Epicure Sky Terrace (10 Maret 2023).

Konsumen juga dapat menghadiri acara Open house dan menikmati jajanan tempoe doeloe di Marketing Gallery Paramount Village Semarang (11-12 Maret 2023).

Henry Napitupulu Direktur Planning & Design Paramount Land menambahkan, Paramount Village Semarang telah menjadi hunian yang sudah hidup dan terhuni oleh lebih dari 250 kepala keluarga, dengan produk terbarunya New Potala yang diluncurkan pada tahun 2022 dan terserap pasar dengan baik.

“Lokasinya strategis, yaitu di Jalan Simongan, Semarang Barat, dekat dengan fasilitas kota, hanya berjarak tempuh selama ± 3 menit menuju kawasan budaya dan peribadatan Klenteng Sam Poo Kong, ± 15 menit menuju Bandara Internasional Ahmad Yani, ± 7 menit menuju kawasan Tugu Muda, ± 10 menit menuju pintu masuk tol Krapyak,  ± 15 menit menuju jantung kota di Simpang Lima, dan ± 20 menit menuju Stasiun Tawang,” katanya.

Mengusung tagline ‘Lovable Homes’, New Potala hadir sebagai salah satu pilihan hunian premium bagi masyarakat Semarang yang kini telah hidup dan berkembang pesat, terintegrasi dengan berbagai fasilitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat kota yang dinamis. Hadir sebagai penyempurnaan dari pengembangan sebelumnya, New Potala dikembangkan dengan desain yang modern dan tata layout yang luas, dilengkapi fitur-fitur seperti smart door lock, solar water heater, dan AC di setiap ruangan.

“Kami menyediakan beberapa pilihan tipe hunian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan yaitu, L6x12 m (LB 83 m2/LT 72 m2), L7x12 m (LB 99 m2/LT 84 m2) dan L8x12 m (LB 119 m2/ LT 96/128 m2). Tersedia juga tipe hoek dengan pilihan LB 120 m2/LT Var, LB  101 m2/LT Var, dan LB 85 m2/LT Var. Setiap unit New Potala memiliki kamar tidur dan kamar mandi 3-4, di mana kamar tidur di lantai 1 lebih luas dan kamar mandi 1 level (flat bathroom) dan carport yang dilengkapi oleh canopy,” papar dia.

Dapatkan informasi lengkap di laman resmi Paramount Village Semarang melalui www.paramount-land.com, atau melalui akun Instagram paramountvillage.semarang, atau dapat menghubungi nomor telepon (024) 7663-5811 dan  WA. 08111-915-9999.(HS)

Jumlah Pelaku UMKM di Kendal Meningkat Dua Kali Lipat

Sidang Pra-Pradilan Dugaan Kasus Penganiayaan di Demak Digelar