in

Pantau Pelabuhan Penyeberangan Kapal KMP Siginjai, Satpolairud Polres Jepara Beri Imbauan Prokes 5M

Anggota Satpolairud Polres Jepara memantau penyeberangan KMP Siginjai, dari Jepara menuju Karimunjawa, di Dermaga Pantai Kartini Jepara, Rabu (11/08). (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO JEPARA – Kasatpolairud Polres Jepara, AKP Lukman Fuadi SH meminta agar pengguna jasa angkutan Kapal KMP Siginjai, selalu melaksanakan prosedur keselamatan pelayaran, yang dianjurkan petugas kepolisian dan petugas ASDP. Dengan demikian kegiatan pelayaran penyeberangan ini, dapat berjalan dengan baik.

Imbauan itu disampaikan AKP Lukman Fuadi SH, ketika memimpin anggotanya untuk memantau kegiatan penyeberangan KMP Siginjai, dari Jepara menuju Karimunjawa, di Dermaga Pantai Kartini Jepara, Rabu (11/08).

Selain prosedur keselamatan, Kasatpolairud Polres Jepara juga meminta awak kapal dan masyarakat pengguna jasa angkutan penyebrangan Kapal KMP Siginjai, agar selalu memperhatikan protokol Kesehatan.

Mereka diminta tetap mengenakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan. Hal itu untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang sampai saat ini belum berakhir.

“Dengan sering hadirnya petugas kepolisian di tengah-tengah masyarakat seperti ini, kejahatan dapat dicegah, sehingga masyarakat dapat merasakan dan melaksanakan aktivitas secara aman dan nyaman,” ungkap AKP Lukman Fuadi SH. (HS-08)

Share This

Sukseskan PPKM Level 3, Polres Banjarnegara Gelar Operasi Yustisi

Pamsimas di Purwogondo Kendal Dibangun, 200 Warga Mendapatkan Air Bersih