in

Panpel PSIS Siapkan Pertandingan Hadapi Persik di Magelang

Para pemain PSIS menjalani latihan di Wisesa PSIS Training Ground, Mranggen, Demak pada Jumat (5/1/2024) sore.

HALO MAGELANG – Panitia pelaksana pertandingan PSIS saat ini tengah mengurus segala kesiapan jelang laga kandang menghadapi Persik Kediri pada Minggu (3/3/2024) pukul 19.00 WIB.

PSIS sendiri tetap akan menggunakan Stadion Moch Soebroto, Magelang untuk laga kandang menghadapi Persik.

Panpel PSIS saat ini telah mengurus segala persiapan administrasi mau pun infrastruktur sejak selesai pertandingan hadapi Dewa United beberapa waktu lalu.

“Saat ini kami masih terus berproses menyiapkan pertandingan melawan Persik. Seperti rekom dari Pemkot Magelang untuk penggunaan stadion juga sudah kami dapatkan dan telah kami ajukan ke kepolisian setempat. Tadi kami juga sudah rakor dengan kepolisian setempat dan pihak terkait. Terkait penjualan tiket, kami akan mulai penjualan setelah rekom dari kepolisian setempat turun,” ujar ketua Panpel PSIS, Agung Buwono pada Jumat (1/3/2024) sore.

Selain syarat administrasi, Panpel PSIS juga menyiapkan beberapa fasilitas penunjang untuk laga malam hari seperti lampu stadion dan lampu penunjang lainnya di area stadion.

“Karena pertandingannya malam, maka kami juga masih siapkan lampu penunjang baik untuk pertandingan atau pun di luar stadion,” tutup Agung Buwono.(HS)

Ika Unissula Jateng Ikut Dukung Sudaryono Maju di Pilgub

Imigrasi Semarang Turut serta Diskusi Soal Resep Raih WBK dan WBBM oleh KemenpanRB