Panpel PSIS Minta Suporter Tak Turun ke Lapangan Usai Laga

Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujianto saat jumpa pers di Mes PSIS, Jalan Semeru Dalam, Rabu (11/12/2019).

 

HALO SEMARANG – Panpel PSIS berharap, para suporter tak turun ke lapangan usai laga saat tim PSIS bertanding di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Hal itu ditegaskan Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujianto saat jumpa pers di Mes PSIS, Jalan Semeru Dalam, Rabu (11/12/2019).

Menurutnya, dalam beberapa laga terakhir di kandang, suporter PSIS kerap turun ke lapangan usai laga. Hal itu menurutnya bisa berimbas pada sanksi yang diberikan kepada panpel maupun tim. Maka untuk itu dirinya menegaskan akan melarang penonton turun ke lapangan usai pertandingan.

“Kami berharap kepada semua penonton dan penggemar PSIS, untuk tidak turun ke lapangan. Jika itu terjadi, tim maupun panpel bisa terkena teguran bahkan sanksi,” ujarnya.

Untuk mencegah hal tersebut, pihak panpel akan melakukan koordinasi dengan koordinator lapangan (korlap) para suporter. Selain itu akan ada penambahan pengamanan di setiap pagar pembatas penonton.

“Kami lakukan itu untuk mencegah penonton turun ke lapangan setelah pertandingan. Kami mohon kesadaran mereka, agar PSIS tidak terkena sanksi,” katanya.

Pihak panpel saat ini juga terus melakukan pengecekan stadion, termasuk antisipasi jika turun hujan saat laga.

“Kelengkapan antisipasi musim hujan juga sudah kami siapkan. Kemarin juga beberapa kali hujan, pertandingan PSIS tidak terganggu. Drainase dalam Stadion Moch Soebroto kami kira cukup bagus,” imbuhnya.

Adapun tiket pertandingan PSIS melawan Semen Padang di Stadion Moch Soebroto, Jumat (11/12/2019), pihak panpel sudah menyiapkan 10.000 lembar tiket. Adapun harga tiket tribun A akan dijual dengan harga Rp 100 ribu, tribun B dan C Rp 75 ribu, dan tribun timur Rp 55 ribu, serta tribun selatan Rp 45 ribu.

Jumlah tiket yag dijual menurun dibanding saat melawan Arema FC yang dicetak sekitar 14.000 lembar tiket. Menurutnya, penurunan jumlah tiket itu karena laga digelar pada hari kerja dan pertandingan bukan merupakan laga bigmatch.

PSIS akan menjamu Semen Padang pada Jumat (13/12/2019). Setelah itu Laskar Mahesa Jenar akan menjamu Madura United, Selasa (17/12/2019).(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.