Panitia Imlek Nasional Salurkan Bantuan Beras Dan Masker Melalui Kodim 0709 Kebumen

Penyerahan secara simbolis bantuan dari Panitia Imlek Nasional yang diwakili oleh Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kebumen, Bobyn Subianto, kepada Komandan Kodim 0709 Kebumen di halaman Makodim Kebumen. (Foto :Kebumenkab.go.id)

 

HALO KEBUMEN – Panitia Imlek Nasional kembali melaksanakan program Pengusaha Peduli NKRI, dengan menyalurkan bantuan untuk masyarakat di Kabupaten Kebumen.

Dalam kegiatan ini, bantuan sebanyak 5 ton beras, diserahkan melalui Kodim 0709 Kebumen. Bantuan serupa, sebelumnya juga telah diserahkan mellaui Polres Kebumen.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kebumen, Bobyn Subianto kepada Komandan Kodim 0709 Kebumen di halaman Makodim Kebumen, Selasa (20/4).

- Advertisement -

Dalam kesempatan itu, diserahkan pula bantuan 10.000 masker yang diserahkan oleh Koordinator Lapangan, Sugeng Budiawan.

Sejumlah tokoh Tionghoa Kebumen tampak hadir antara lain, Santoso Budiawan (Muncul Group), Henky Halim (Roti Jempol) dan sejumlah pengurus Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi) Kebumen.

Komandan Kodim 0709 Kebumen LetkolKav MS Prawira Negara Matondang, seperti dirilis Kebumenkab.go.id, mengatakan bantuan akan disalurkan pada masyarakat, 23 April 2021, dengan melibatkan personel di 22 Koramil.

Adapun prioritas penerima bantuan, adalah masyarakat di pelosok desa.

“Bantuan akan diutamakan untuk masyarakat di pelosok desa, jauh dari sinyal,” jelas Komandan Kodim 0709 Kebumen LetkolKav MS Prawira Negara Matondang. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.